1. Lifestyle
  2. Seniman asal Indonesia Muklay Pamer Mural di Los Angeles
Lifestyle

Seniman asal Indonesia Muklay Pamer Mural di Los Angeles

Seniman asal Indonesia Muklay Pamer Mural di Los Angeles

Muklay. (Instagram.com/Muklay)

Ladiestory.id - Seniman Muchlis Fachri atau akrab disapa Muklay sukses membuat mural di jalanan Los Angeles, Secret Walls World, Amerika. Karya Muklay merupakan hasil kolaborasi dirinya dengan brand lokal 3Second.

Pembuatan karya seni di L.A menandai keberhasilan Muklay dalam meraih impiannya. Ungkapan tersebut dia tulis di akun Instagram pribadinya @Muklay. Dia juga mengunggah video singkat yang menunjukkan proses pembuatan mural. 

“... thanks to @secretwalls for pesuing my dream to make an artwork in L.A 🇺🇲” tulisnya pada Jumat (5/8/2022).

Dalam klip berdurasi satu menit itu, Muklay tampak memegang beberapa spray paint atau cat semprot. Lalu, ia menuangkannya ke dinding yang terletak di Secret Walls World. Jalan tersebut merupakan tempat yang terkenal di kalangan para seniman memamerkan bakat mereka.

Selain di L.A, karya seni Muklay juga terdapat di jalanan Las Vegas. Kali ini, ia membuat mural dengan warna cerah dan dilengkapi yang tulisan '3Second Goes to Agenda Show'.

Muklay. (Instagram.com/Muklay)

My collaboration with @its3second will be showed at @agendashow,” katanya di kolom caption. 

Karya seni Muklay mendapat respons positif dari warganet di Instagram. Beberapa dari mereka memuji keindahan mural yang dibuat oleh Muklay. 

“Kereen,” komentar @irhamswt.

Dope,” tulis @jules_julius.s

From local to global masqueee,” puji @yuriruyuk. 

Pemilik nama Muchlis Fachri memang sudah dikenal senagai seorang visual artist local asal Jakarta. Dia diketahui memilih KAWS sebagai seniman favoritnya. Sebelumnya Muklay sempat berkolaborasi dengan brand  terkenal lain, seperti Grab.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel