Viral! Seorang Bapak Rela Menaiki Kursi agar Anaknya Bisa Menonton Konser

Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Viral! Seorang Bapak Rela Menaiki Kursi Agar Anaknya Bisa Menonton Konser

Perjuangan Bapak yang Ingin membahagiakan Anaknya. (TikTok.com/derisetiawan.mvp)

Ladiestory.id - Video pengorbanan seorang bapak kepada anak untuk menonton konser viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun TikTok @derisetiawan.mvp tersebut menampilkan seorang bapak yang sedang membopong anaknya untuk menyaksikan konser musik Now Playing Festival yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Terlihat bapak tersebut menaiki sebuah kursi dan menggendong sang anak agar bisa melihat konser yang dihalangi pembatas tinggi, hingga akhirnya anak tersebut bisa menonton. Anak kecil itu terlihat sangat menikmati suasana konser sambil menunjuk langit yang dilewati oleh sebuah drone.

Perjuangan Bapak yang Ingin membahagiakan Anaknya. (TikTok.com/derisetiawan.mvp)

Melihat video tersebut, banyak warganet yang mengaku terharu dengan perjuangan sang bapak. Mereka pun mendoakan agar bapak beserta anak itu bisa menonton konser langsung.

“Nangissss.... itu akan jadi hal paling indah masa kecilnya dengan hero nya,” komentar Evi.

“Terimakasih buat kakak yg udah videoin, semoga 15thn kedepan sicantik itu bisa liat video ini dan melihat betapa besar rasa sayang ayahnya,” komentar IwanOne

“Pas anaknya nunjuk langit, air mata saya netes serasa nonton drakor,” komentar Mak Itik.

“Percaya deh dek suatu saat kamu akan kangen moment2 masa kecil kamu sm ayah kamu, karna jujur aku kangen momen masa kecil aku sm ayah aku, tp canggung,” komentar halogurl.

“Masyaallah.. banyak rezeki ya nak biar nanti udah gede ajak ayahnya nontok konser langsung,” komentar Putri Kusumah.

Salah seorang warganet yang mengaku sebagai rekan sang bapak turut mengomentari unggahan tersebut. Warganet itu menyebut bahwa sang bapak memang ayah terbaik untuk anak-anaknya.

“Min, itu temen kerja saya di salah satu pabrik farmasi, beliau emang bapak terbaik buat anak-anaknya,” komentar Sakti.

s