Sepakat Tunda Miliki Momongan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ingin Pacaran Dulu

Minggu, 13 November 2022 | 09:30:00

Sepakat Tunda Miliki Momongan, Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Ingin Pacaran Dulu

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (instagram.com/jessechoi_)

Ladiestory.id - Maudy Ayunda dan Jesse Choi sepakat untuk menunda memiliki momongan. Pasalnya, pasangan ini masih ingin menikmati waktu berdua saja alias pacaran. 

Baru-baru ini, Maudy Ayunda angkat bicara soal rencana mempunyai anak. Ia mengaku sengaja menunda kehamilan selama satu atau dua tahun, hingga dirinya siap menjadi orang tua secara mental. Rencana tersebut rupanya sudah disepakati sebelum mereka menikah. 

"Memang dari awal sebelum nikah udah ada pembahasan, nanti kalau kita nikah mungkin 1-2 tahun dulu kita ini yuk, kayak pacaran lah intinya," kata Maudy Ayunda kepada Putri Tanjung, dikutip dari kanal YouTube Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda (Youtube.com/Maudy Ayunda)

Menurut wanita kelahiran 1994 ini, masa remajanya selalu disibukkan dengan pekerjaan. Hal ini membuat Maudy tak mempunyai waktu luang untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan, salah satunya adalah traveling.

Lebih lagi, Maudy menganggap bahwa ia dan suami harus menyiapkan mental sebelum memiliki anak agar bisa menjadi orang tua yang baik. 

"Gue merasa masa muda gue sibuk banget, gue juga merasa kurang allow myself to live a life, entah itu travelling untuk ngapain yang gue mau," tuturnya.

"Supaya pada saat nanti punya anak itu secara mental, secara semuanya kita tuh siap, karena that would hopefully make better parents juga kalau misalnya mental state-nya udah siap," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada Mei lalu. Akad nikah digelar di kediaman pribadi sang artis, yang berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Jesse Choi sendiri adalah pria Korea-Amerika yang merupakan teman kuliah Maudy Ayunda di Stanford University. 

Uniknya, Jesse Choi sempat mengungkap jika dirinya terkejut saat pertama kali melihat papan iklan sang istri mejeng di  sudut-sudut ibu kota. 

"Ketika saya pindah ke Indonesia, ketika saya mendarat dan ketika saya sampai di ruang karantina saya, saya telah melihat wajahnya (Maudy Ayunda) lebih dari lima kali di papan reklame," cerita Jesse Choi.

"Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya saya tiba di negara baru dan segera melihat pasangan saya di mana-mana!" katanya.