September Sensasional di Sudestada Jakarta

Minggu, 3 September 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

September Sensasional Di Sudestada Jakarta

Sudestada Cocktail Creations. (Special)

Ladiestory.id - Sudestada, restoran Argentina yang terkenal akan tawaran kuliner serta atmosfer restorannya yang memikat, siap memulai September dengan beragam promosi menarik dan program atraktif untuk memanjakan para pelanggannya. Dengan daftar promosi dan acara yang menjangkau semua kalangan, Sudestada berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang paling berkesan.

Sudestada Ramaikan Brightspot MRKT 2023

Mushroom Cheese Burger. (Special)

Sudestada dengan bangga menjadi salah satu tenant makanan dan minuman terpilih untuk meramaikan Brightspot MRKT 2023, sebuah acara tahunan yang menarik ribuan pengunjung trendi dari berbagai penjuru Jakarta. Dalam kesempatan ini, Sudestada telah menyiapkan menu spesial untuk menunjukkan ciri khas dan kreativitas tanpa batas yang memberikan sentuhan rasa baru pada pada festival yang berlangsung pada 27 September hingga 1 Oktober dan 6-8 Oktober 2023 itu. Dalam ajang yang berlangsung di Plaza Senayan tersebut, Sudestada akan mempersembahkan hidangan-hidangan khas miliknya, seperti Grilled Matambre yang terkenal, Steak Sandwich, Mushroom Cheese Burger, Chorizo Argentino, dan Empanadas Hand-Cut Beef.

Tawaran Baru: Weekend Cocktail Trolley

Sudestada Cocktail Creations. (Special)

Menambah keseruan akhir pekan, Sudestada merilis Weekend Cocktail Trolley, sebuah bar portable yang menyajikan koktail-koktail favorit. Setiap Jumat dan Sabtu di jam makan malam, tamu dapat menikmati koktail yang diracik langsung di samping meja tamu, sembari mereka melihat langkah demi langkah pembuatan minuman yang mereka pesan. Para bartender yang bertalenta juga telah menyiapkan koktail spesial yang khusus dibuat untuk promosi ini, yakni Chica Bonita yang hanya ada setiap Jumat, disusul dengan Upsalah Glacier Sour dan Albahaca Refrescante yang hanya ada setiap Sabtu, serta Agave dan Tango Twist yang ada setiap Jumat dan Sabtu.

Life is Wine-derful

Life is Wine-derful. (Special)

Bagi para pecinta wine, September merupakan bulan yang tepat untuk berkunjung ke Sudestada. Selama bulan tersebut, tamu dapat menikmati tiga koleksi wine spesial dari Kaiken dengan harga mulai dari Rp650 ribu++ per botol. Tawaran ini diharapkan dapat pengalaman makan yang lebih komplit dengan harga lebih hemat.

Steak & Sizzle

Steak & Sizzle. (Special)

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa pada Agustus lalu, promosi Steak & Sizzle hadir kembali. Sepanjang September, tamu bisa mendapatkan bonus steak Bife de Chorizo seberat 200 gram untuk pembelian steak Bife de Chorizo sebanyak 400 gram. Steik akan disajikan lengkap dengan pilihan hidangan pendamping khas Argentina yang memanjakan lidah.

Paket makan ini tersedia dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 11:00 hingga 15:00 dan hanya berlaku untuk makan di tempat.

Merayakan Negroni Week

Aged Negroni. (Special)

Bulan ini, Sudestada juga merayakan Negroni Week yang jatuh pada 18-30 September 2023. Dalam kesempatan ini, para pecinta koktail klasik tersebut dapat mencicipi dua koktail Negroni unik, yakni Pineapple Negroni dan Pizza Negroni. Kedua koktail ini ditawarkan dengan harga RP150 ribu++ untuk setiap gelasnya. Promosi ini tersedia sepanjang waktu, setiap hari selama Negroni Week dan berlaku untuk minum di tempat saja.

SUDESTADA Jakarta

Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00

Untuk pemesanan dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 9126 556

Tersedia untuk makan di tempat, pesan-antar, dan takeaway.

@SudestadaJakarta

www.sudestadagrill.com