Seram-seram, Ini 5 Seleb Indonesia yang Ikut Meramaikan Halloween 2019

Jumat, 1 November 2019 | 11:20:00

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Seram-Seram, Ini 5 Seleb Indonesia Yang Ikut Meramaikan Halloween 2019

Halloween 2019 ini jatuh pada Kamis (31/10/2019) dan banyak warga dunia yang merayakan perayaan tersebut, tak terkecuali di Indonesia. Walaupun tidak ada tradisi merayakan hari Halloween, banyak orang Indonesia yang ikut meramaikan Halloween 2019, termasuk para selebIndonesia. Mereka mempersiapkan dandanan khas Halloween yang identik dengan tampilan menyeramkan. Mereka-mereka yang berpenampilan menyeramkan tetap terlihat cantik dengan tatanan kostum dan makeup yang mereka gunakan. Berikut 5 seleb Indonesia yang ikut meramaikan Halloween 2019.

1. Jessica Iskandar

Presenter sekaligus aktris, Jessica Iskandar ikut meramaikan Halloween di Indonesia. Ia menggunakan kostum yang sangat mirip dengan karakter utama di film Maleficent. Agar tampilannya semakin mirip dengan tokoh utama Maleficent, ia juga menggunakan penutup kepala yang memiliki tanduk di atasnya. Jessica menggunakan kostum seperti vampir berwarna hitam dengan ada sedikit aksesoris ungu di bagian lehernya. Dan dia mempertegas penampilannya dengan mengaplikasikan lipstik merah di bibirnya. Mirip tidak, Ladies?

2. Nia Ramadhani

Aktris yang sempat viral lantaran tidak bisa membuka buah Salak ini, juga ikutan meramaikan Halloween 2019 di Indonesia. Nia terlihat menghadiri pesta dengan tema Halloween dan membagikan gambar tersebut di Instagram miliknya. Ia tampil seperti wanita yang aktraktif dengan menggunakan kostum yang simple dan juga dikenakan penutup mulut untuk mendukung penampilannya. Netizen Indonesia pun dibuat kagum dengan penampilan tersebut. Tatanan rambut yang ia kenakan hanya rambut yang terurai seperti biasa. Wajahnya tidak kelihatan saja cantik ya, si Nia ini, Ladies!

3. Enzy Storia

Presenter keturunan Aceh-Polandia ini juga ikutan tampil cantik pada perayaan Halloween tahun 2019 ini. Enzy tampak berdandan seperti karakter dalam film horror Annabelle. Ia berdandan mirip karakter Annabelle, lengkap dengan baju putih dengan sedikit motif merah di bajunya. Pada makeup-nya, Enzy hanya menampilkan efek darah pada bibirnya yang menambah spooky penampilannya. Tatanan rambutnya dikepang dua seperti karakter Annabelle.

4. Awkarin

Selebgram yang sempat membuat geger akibat kedermawanannya ini juga tak mau kalah dalam penampilan Halloween-nya. Awkarin tampak menggunakan kostum polisi wanita. Ia tampil menggoda dengan kostum khas polisi wanita di Amerika. Ia menggunakan makeup bold dengan lipstik merah untuk mempertegas penampilannya. Wanita berusia 21 tahun ini tampak dewasa dengan kostum yang ia kenakan

5. Marion Jola

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola, juga ikut merayakan Halloween 2019 bersama dengan pacarnya, Julian Jacobs. Tampak di sana Julian tampil seperti Joker dalam film Suicide Squad dan Marion Jola berhias sebagai perempuan biasa dengan pakaian serba hitam dan makeup bold dengan darah yang mengucur dari hidungnya. Walaupun tampil seperti itu, Marion Jola tetap terlihat manis ya!

Wah, walaupun bukan tradisi di Indonesia, tapi Halloween tetap menjadi hari yang ditunggu-tunggu sebagai ajang tampil spooky ya, kalau kamu suka dengan gayanya siapa?

Source foto: Instagram inijedar, ramadhaniabakrie, enzystoria, awkarin, lalamarionmj