Serba-Serbi Hadiah Unik yang Cocok untuk Lomba 17 Agustus

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:30:00

Serba-Serbi Hadiah Unik Yang Cocok Untuk Lomba 17 Agustus

Ilustrasi peserta lomba 17 Agustus. (Special)

Ladiestory.id - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus selalu dipenuhi dengan kegiatan lomba-lomba yang seru beberapa hari sebelumnya. Kegiatan lomba ini menjadi salah satu salah satu cara yang dilakukan warga Indonesia dalam merayakan HUT RI. 

Seluruh masyarakat dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak biasanya akan larut dalam euforia kegembiraan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Jika ada perlombaan, tentunya harus ada hadiah sebagai pemacu semangat bagi mereka yang mengikutinya. Hadiah untuk lomba 17 Agustus sendiri bisa berbentuk segala macam benda yang unik dan bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini ide hadiah lomba 17 Agustusan 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang cocok untuk anak-anak hingga dewasa.

Piagam Penghargaan Disertai Uang

Ilustrasi buket uang kado unik 17 Agustus. (Special)

Hadiah uang tunai sering menjadi opsi dalam setiap perlombaan. Untuk lomba 17 Agustus, selain uang tunai dalam nominal tertentu, bisa menambahkan piagam penghargaan sebagai apresiasi kepada peserta.

Agar tidak monoton hanya dibungkus amplop biasa, tidak ada salahnya uang tersebut dibentuk seperti buket bunga supaya terkesan lebih menarik.

Sembako

Ilustrasi sembako hadiah unik 17 Agustus. (Special)

Sembako bisa dijadikan pilihan sebagai hadiah bagi para pemenang lomba Agustusan. Tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, sembako juga bisa bermanfaat untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

Paket Kuota Internet

Ilustrasi paket kuota internet kado unik 17 Agustus. (Special)

Siapa yang akan menolak kuota internet gratisan? Di era teknologi saat ini, internet menjadi kebutuhan bagi setiap orang, selain kebutuhan sandang, pangan dan papan. Memberikan paket kuota internet sebagai hadiah dari perlombaan 17 Agustus tentunya ide yang menarik dan akan sangat bermanfaat.

Voucher atau Paket Makanan

Ilustrasi frozen food kado unik 17 Agustus. (Special)

Berbeda dengan sembako, paket makanan di sini bisa berupa camilan hingga makanan beku. Tentunya harus disesuaikan dengan budget panitia lomba. 

Selain paket makanan, memberikan voucher makanan juga bisa menjadi alternatif hadiah lomba. Selain simpel, tentunya sangat bermanfaat. Untuk jenis voucher-nya tinggal disesuaikan saja, seperti voucher makan gratis di resto tertentu, voucher belanja di minimarket, voucher pulsa, atau mungkin voucher menginap di hotel. Sangat menarik, ya!

Perabotan Dapur

Perabotan dapur kado unik 17 Agustus. (Special)

Hadiah yang satu ini sangat cocok untuk ibu-ibu, karena berupa alat-alat masak. Jenis alat masak yang bisa dipilih cukup bervariasi, bisa berupa wajan, sudip, talenan dan baskom.

Rak Penyimpanan 

Rak penyimpanan hadiah unik 17 Agustus. (Special)

Rak penyimpanan serbaguna juga bisa menjadi pilihan hadiah lomba 17 Agustus yang menarik! Banyak jenis pilihan rak penyimpanan yang bisa dijadikan pilihan. Harganya pun bersahabat, kualitas yang menarik, desain modern dan tentunya sangat fungsional. 

Jika kamu memilih rak penyimpanan sebagai hadiah, kamu juga bisa memilih rak penyimpanan yang mudah dibawa dan bisa dilipat. Hal ini juga memudahkan dalam pembungkusan hadiah tersebut. 

Set Alat Makan dan Botol Minum

Set alat makan dan botol minum hadiah unik 17 Agustus. (Special)

Di masa pandemi seperti saat ini, set alat makan yang berisi sendok, garpu dan sumpit sangat diperlukan saat bepergian. Ini bisa menjadi ide hadiah 17 Agustus yang bermanfaat bagi pemenang lomba.

Bisa juga menambahkan botol minum yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Supaya tidak mudah pecah, pilihlah alat makan dan botol berbahan plastik yang ringan dan mudah digenggam.

Alat elektronik minimalis

Blender portable kado unik 17 Agustus. (Special)

Alat elektronik minimalis juga bisa menjadi pilihan hadiah lomba 17 Agustus. Ada berbagai macam jenis alat elektronik minimalis, salah satunya adalah blender portable.

Blender portable termasuk alat elektronik berukuran minimalis yang pas dijadikan hadiah saat lomba 17 Agustus. Jenis hadiah ini tentunya  dapat sangat bermanfaat karena sangat berguna dan bisa digunakan di mana saja. Selain untuk hadiah perlombaan, blender portable juga dapat diberikan sebagai doorprize sebagai hadiah melalui hasil pengundian.