Serial Komik Romantis Yang Bisa Kamu Baca Di Webtoons Secara Gratis

Jumat, 13 November 2020 | 10:39:19

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Serial Komik Romantis Yang Bisa Kamu Baca Di Webtoons Secara Gratis

Dalam lima hingga tujuh tahun terakhir, komik digital atau yang lebih akrab disebut webtoon berkembang dengan sangat pesat. Kini, webtoon telah dianggap menjadi salah satu hiburan yang mudah untuk diakses di mana saja, bahkan di transportasi umum sekalipun. Sebab pengguna hanya perlu scroll atau tap layar untuk menikmatinya.  Melihat kegemaran masyarakat terhadap webtoon, kini aplikasi penyedia komik digital tersebut pun semakin banyak. Mereka menawarkan komik dari berbagai negara dengan genre yang bermacam-macam.

Wendy the Florist

Webtoon ini bercerita tentang seorang perempuan pemilik toko bunga bernama Wendy Waltz yang memiliki paras cantik. Tetapi di sisi lain, Wendy memiliki sifat yang sangat dingin dan suka jual mahal terhadap para pria yang mendekatinya. Hal ini membuatnya merasa bahwa ia tidak membutuhkan cinta. Sampai akhirnya, ada seorang pria yang mendekatinya, Rad Schroder, Kapten Pasukan Utama Ksatria Kekaisaran. Pria juga memiliki sikap yang dingin tetapi ia selalu datang ke toko bunga milik Wendy dan memberikan perhatian yang tidak biasa kepadanya. Apakah Wendy akan membuka hatinya? Baca Wendy the Florist untuk tahu kelanjutan kisahnya.

The Secret of Angel

Semuanya berawal dari kisah masa lalu seorang gadis bernama Jukyung yang selalu di bully oleh teman-temannya saat SMP karena wajahnya yang kurang cantik. Beruntung, Jukyung mengenal yang namanya makeup. Selama liburan musim panas, ia terus mencoba sampai pada akhirnya wajahnya berubah menjadi sangat cantik! Berhasil melalui SMP dan lanjut ke SMA, kehidupan Jukyung lebih baik dan karena tidak ada bully. Tetapi entah kenapa ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Suho yang mengetahui wajah aslinya. Apakah kehidupan Jukyung akan berubah? Baca The Secret of Angel untuk tahu kelanjutan kisahnya.

Mistake

Kisah romansa saat SMA adalah saat-saat yang tidak terlupakan. Sama seperti Kana yang sejak pertama kali bertemu Arya, mereka merasa cocok satu sama lain. Namun, tiba-tiba hubungan mereka berujung kesalahpahaman karena dikaitkan dengan skandal video palsu. Mereka pun terpaksa menikah. Kana sendiri merasakan bahwa menikah di usia dini bukanlah hal yang mudah.

Touch Touch You

Pernikahan yang dijodohkan dengan cinta pertama adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan cerita Webtoon ini. Dulu, Junhee Baek jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang laki-laki tampan. Sayangnya, ia ditolak mentah-mentah. 12 tahun yang berselang, laki-laki ini kembali dan tiba-tiba saja mengajaknya menikah. Padahal laki-laki ini dengan tegas mengatakan bahwa Junhee bukanlah tipenya.

The Second Marriage

 

Webtoon ini memiliki kisah cinta yang sangat menarik untuk dibaca. Kisahnya menceritakan keadaan Ratu yang merasa terbuang ketika sang Raja lebih memilih wanita lain untuk menggantikannya. Beruntung, di tengah kesulitan yang ia hadapi, munculah seorang Pangeran tampan yang mengubah hidupnya dan membantunya melewati masa sulit ini. Jelas sekali, Ratu ingin melakukan balas dendam terhadap apa yang dialaminya.