Serial Korea ‘Squid Game’ Kembali Tuai Penghargaan di Critics Choice Award

Senin, 14 Maret 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Serial Korea ‘Squid Game’ Kembali Tuai Penghargaan Di Critics Choice Award

Squid Game. (Spesial)

Ladiestory.id - Serial Drama Korea ‘Squid Game’ tampaknya belum bosan menuai piala penghargaan di sejumlah acara penghargaan.

Kali ini serial tersebut kembali memenangkan dua penghargaan di Critics Choice Award ke-27 yang berlangsung di Los Angeles, California.

Melansir Soompi pada Senin (14/3/2022), dua kategori penghargaan tersebut, yakni Serial Drama Bahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama yang dimenangkan oleh Lee Jung Jae.

'Squid Game' berhasil menyingkirkan 'Acapulco,' 'Call My Agent!' 'Lupin,' 'Money Heist,' dan 'Narcos: Mexico' dan merebut gelar sebagai pemenang Serial Drama Bahasa Asing Terbaik.

Squid Game. (Spesial)

Sementara itu, Lee Jung Jae berhasil membawa pulang Aktor Terbaik dalam Serial Drama, menang melawan sesama nominasi seperti Sterling K. Brown dari serial 'This Is Us', Mike Colter dari serial 'Evil', Brian Cox dan Jeremy Strong dari serial 'Succession' dan Billy Porter dari serial 'Pose'.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Jung Jae menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasihnya kepada rumah produksi dan segenap tim 'Squid Game' lainnya.

Sebagai informasi, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon  juga membuat sejarah  di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28 pada bulan Februari lalu.

Mereka berdua berhasil menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series dan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Selamat Untuk kedua aktor ‘Squid Game’ atas prestasinya!