Korban Bully Karena Berwajah Bule, Ini Potret Masa Kecil Irish Bella

Sabtu, 18 Desember 2021 | 18:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Korban Bully Karena Berwajah Bule, Ini Potret Masa Kecil Irish Bella

Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Nama Irish Bella pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sinetron Tanah Air. Perempuan kelahiran Cirebon ini memulai karier dari sebuah agensi model di Bandung.

Namanya telah dikenal karena perannya sebagai Bening dalam Binar Bening Berlian. Sosok perempuan blasteran Indonesia-Belgia ini kian melejit ketika bermain peran di Cinta Suci beradu akting bersama suaminya, Ammar Zoni.

Masa Kecil Irish Bella

Potret Irish Bella ketika masih kecil. (Instagram.com/_irishbella_)

Memerankan banyak judul sinetron, perempuan kelahiran 1996 ini sering dikatakan sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia. Tak heran bila kehidupannya selalu memperoleh sorotan. Baik dari asmara, keluarga sampai potret masa kecilnya.

Tidak banyak yang tahu, Irish Bella semasa kecil memiliki wajah yang sangat bule. Melihat potret masa kecil Irish Bella, tak sedikit netizen yang memberi komentar jika kecantikannya sudah tampak sejak masih kecil.

Jika mendengar kata Irish Bella, umumnya yang akan terlintas di pikiran yaitu sosok yang lembut serta cantik jelita. Hal tersebut yang menjadikan Irish Bella banyak disukai para penggemarnya.

Sering Dibully Karna Memiliki Paras Bule

Nyatanya, dibalik pujian yang ia peroleh ketika dewasa, dulu Ibel memperoleh perlakuan kurang menyenangkan saat masih kecil.

Ibel sering di-bully teman sebayanya sampai menjadikan dirinya stres. Dilansir dari Tribunnews, Ibel dibully ketika dirinya masih mengenyam pendidikan di salah satu Sekolah Dasar di Cirebon. Ibel dibully sebab mempunyai paras bule.

"Aku satu-satunya murid bule di kelas, ya bisa bilang di sekolah aku lah gitu. Jadi aku banyak di-bully, saat aku sekolah SD itu," jelasnya.

Dari kecil sampai dewasa, paras Ibel tak berubah banyak. Ia mempunyai wajah cantik dengan mata besar yang sangat indah. Nyatanya, wajah bule kala itu diklaim unik sehingga Ibel sering diejek teman-temannya. Di sisi lain, Ibel pun mempunyai nama Belgia yang susah diucapkan yakni Yris Jetty Dirk de Beule.

"Nama kan juga cukup sulit gitu, jadi sering diejek-ejekin namanya," tambah Ibel.

Sering diejek teman-temannya menjadikan Ibel sempat merasa stres dan sering menangis. Tapi, masa kecilnya menjadi indah saat sang ayah memutuskan guna mengajak keluarga pindah ke Bali.

"Lalu akhirnya Papa punya ide untuk pindah ke Bali gitu. Ya pokoknya di sana enak banget lah," jelasnya.

Kala itulah Ibel mulai merasa diterima sebab temannya pun berasal dari beraneka macam belahan dunia.

"Beda banget sama dulu aku pengalaman di Cirebon gitu," ucap Ibel.

Sebab kerap diejek Ibel tak konsentrasi belajar sampai nilai-nilainya jelek dan sering dimarahi guru. Kesedihan dan tekanan yang dirasakan Ibel akhirnya lepas ketika keluarganya pindah ke Bali.

Kini, Irish Bella telah membuktikan kesuksesannya pada orang yang mem-bully-nya dulu.