Sering Dilempari Tali Hitam di Depan Rumah, Tamara Bleszynski Diteror?

Selasa, 31 Mei 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sering Dilempari Tali Hitam Di Depan Rumah, Tamara Bleszynski Diteror?

Tamara Bleszynski. (Instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Ladiestory.id - Kabar tidak menyenangkan datang kembali dari artis Tamara Bleszynski. Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini diketahui mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak diketahui identitasnya. 

Belum lama ini, artis yang juga merangkap sebagai model ini mengaku jika rumahnya kerap dilempari banyak tali hitam oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Motif di balik pelemparan tali hitam ke rumah wanita berusia 47 tahun tersebut sampai saat ini belum diketahui. Akan tetapi, tindakan dan perlakuan buruk tersebut sudah dipastikan bukanlah yang pertama kali ia alami. Walaupun merasa kesal karena hal tersebut, Tamara tetap berusaha untuk bersabar.

Tamara Bleszynski. (Instagram.com/tamarableszynskiofficial)

“Terima kasih untuk apa pun yang selalu dilempar di depan pintu masuk rumahku. Tapi aku mohon, buanglah sampah pada tempatnya,” ungkapnya dikutip dari akun Instagram pribadi Tamara Bleszynski.

Karena bukan yang pertama kalinya mendapatkan perlakuan seperti itu, ibu dari Teuku Rasya ini sampai menyediakan tempat sampah di samping rumahnya. Hal tersebut bertujuan untuk meminta pelaku supaya dapat membuang sampah pada tempat yang sudah tersedia. 

“Tempat sampah sdh selalu kusediakan di samping gerbang. Pintu masuk rumahku bukanlah tempat pembuangan sampah, jadi..Silahkan buang sampah, pada tempat sampah yg sdh kusediakan,” sambungnya kembali pada unggahan Instagram tersebut.

Komentar terhadap unggahan terkait pelemparan tali hitam tersebut diketahui telah dibatasi. Akan tetapi, terdapat satu orang warganet yang mengisi kolom komentar sebelum Tamara membatasinya. 

“SabarRrr yaa .. , alam semesta akan menghukum orang2 dgn kelakuan tdk baik ini....,” tulis akun @djobahagianyo

Hingga saat ini, unggahan tersebut masih dibatasi dan tidak bisa diberi komentar secara sembarangan.