Sering Disebut Mirip Virgoun, Ivan Gunawan Minta Maaf ke Publik

Kamis, 27 April 2023 | 10:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sering Disebut Mirip Virgoun, Ivan Gunawan Minta Maaf Ke Publik

Unggahan Ivan Gunawan. (instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Belakangan ini jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis band Last Child, Virgoun. Kabar perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh sang istri, Inara Rusli, melalui Instagram Story-nya.

Atas kasus yang tengah viral tersebut, nama Ivan Gunawan ikut terseret karena kerap kali disebut mirip dengan Virgoun. Menanggapi hal tersebut, sang desainer pun mengunggah foto lawasnya yang mirip Virgoun dan menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Unggahan Ivan Gunawan. (instagram.com/ivan_gunawan)

 

“Sorry Kalo gue ada salah 🖤 #virgin,” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan unggahannya, Rabu (26/4/2023).

Sejak diunggah, foto tersebut pun menuai banyak perhatian netizen. Banyak dari netizen yang menanggapi gurauan sang desainer tersebut.

“Lihat postingannya 5 detik, liat komennya bisa sampe 5 jam,” ujar @ads*****. 

“Salah server kk,” tutur @muh*****. 

“Wkwkwkwkk bikiiin kageet ajaah kak igun, meredam emosi,” kata @fet*****. 

Tak ketinggalan, bahkan sederet artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Fabio Asher, hingga Naysila Mirdad ikut menanggapi postingan Ivan Gunawan tersebut dengan emoji tertawa.

Menyadari unggahannya mendapat banyak reaksi dari publik hingga sederet artis, Ivan Gunawan pun turut mengomentari unggahannya tersebut.

“Giliran karya nga rame perasaan gue,” kata Ivan Gunawan.

“Postingan begini banyak artis yg komen,” sambung Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, istri Virgoun, Inara Rulis telah mengungkapkan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan seorang perempuan muda melalui unggahan di Instagram Storynya. 

Berdasarkan unggahan ibu tiga anak itu, diketahui bahwa Virgoun telah melakukan hal tersebut sejak September 2021 silam dan telah menghabiskan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuhannya.

Bukan kali pertama ketahuan, sebelumnya Virgoun pun telah membuat surat pernyataan tertulis dan berjanji tidak akan mengulangi perselingkuhan itu lagi.