Sering Disebut Pura-pura Polos, Livy Renata: Aku Kurang Pengetahuan

Senin, 20 Juni 2022 | 09:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sering Disebut Pura-Pura Polos, Livy Renata: Aku Kurang Pengetahuan

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

Ladiestory.id - Livy Renata beberapa waktu lalu sempat viral karena kepolosannya. Hal itu terlihat saat ia diundang menjadi bintang tamu diberbagai acara.

Seperti saat kuliah di Australia, Livy tidak bisa memasang sprei dan tidak bisa mencuci baju. Livy mengaku, selama di Jakarta, dirinya tidak terbiasa melakukan kegiatan tersebut. Namun, banyak warganet yang menganggap Livy hanya pura-pyra polos dan tidak tau apa-apa untuk menarik simpati orang lain.

Mengetahui hal tersebut, Livy sempat buka suara di akun Twitter pribadinya bahwa ia tidak berpura-pura polos. Alih-alih seperti itu, ia lebih ingin dikenal sebagai orang pintar. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat berada di podcast Jonathan Liandi.

Livy Renata. (YouTube.com/Jonathan Liandi

“Sebenarnya aku pernah bilang di Twitter kaya, kenapa aku harus berpura-pura bodoh. Aku lebih mau orang liat aku orang yang pintar dibanding orang bodoh dong, bukan bodoh sih tapi polos,” ujar Livy Renata saat berada di podcast Jonathan Liandi.

“Tapi lebih tepatnya, mereka selalu berpikir, oh Livy sok polos karena dia gak tau apa-apa, I don’t think that kalau kamu gatau cilok, kamu polos, karena aku pikir aku kurang pengetahuan tentang makanan Indonesia,” lanjutnya.

Tidak hanya Livy, ternyata, teman-temannya juga banyak yang tidak tahu mengenai hal tersebut. Mendengar jawaban Livy, Jonathan turut menambahkan, bahwa lingkungan juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi.

“Berarti emang tergantung dari lingkungan di mana lo tumbuh ya,”

Melihat podcast Livy Renata dan Jonathan Liandi, banyak warganet yang beranggapan Livy akan merasa nyaman untuk bercerita jika dengan orang yang pergaulannya sama.

“Nah ini baru seru, livy tuh bner kek apa yg dia omongin, dia pinter, klu lawan bicaranya nyambung obrolannya jga asik, ngerespon apa yg livy omongin dengan positif, bukan matahin trs diketawain,” komentar gartia inggit.

Podcast terasiknya livy..Obrolannya juga mengalir aja, bnr bgt klu udah satu frekuensi & satu pergaulan ya livy pasti lbh mengerti & nyaman. Bukan malah dibodoh2in dgn pertanyaan yg ngg worth it. Dan sebenernya dia pinter loh Pikirannya juga dewasa kok terutama pas ngomongin haters, setuju bgt sm pemikiran livy. Ngg perlu ditanggepin, klu udh ngg suka ya apapun yg dia lakuin akan sllu salah buat haters. Overall Jo menghargai tamunya sekali.. sukses terus ya Jo podcastnya, thank you udh undang livy lagi,” komentar Cassie Kim.

 

s