Sering Keluar Negeri, Nikita Mirzani Gak Cocok dengan Pergaulan Seleb Jakarta

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:50:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sering Keluar Negeri, Nikita Mirzani Gak Cocok Dengan Pergaulan Seleb Jakarta

Selebritis tanah air, Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Selebritis tanah air, Nikita Marzani, mengungkapkan bahwa dirinya menemukan kenyamanan di luar negeri. Dalam video podcast AYU NGOBROL dari AP Entertainment pada 10 Agustus 2022 lalu, ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tidak nyaman di Jakarta.

"Makanya satu tahun ini kan gue bolak-balik keluar negeri itu sebulan sekali kan, karena gua udah menemukan kenyamanan di luar, gue udah gak nyaman di Jakarta sama pergaulannya, (sama) orang-orangnya, bukannya sombong atau gimana ya, tapi memang itu yang gue rasain," ungkap perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut pada host video podcast, Ayu dan Dinar Candy.

Nikita Mirzani dalam video podcast AYU NGOBROL. (YouTube.com/AP Entertainment)

"Jadi kalau bertemen sama orang di Jakarta, bertemen sama yang berpuluh-puluh tahun baru bisa nongkrong, sama yang baru tuh udah gak bisa," sambung Nikita Mirzani. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia bahkan jarang merayakan ulang tahun, sekalipun ada, perayaan tersebut hanya dengan teman-teman terdekat. 

"Mana ada Nyai acaranya gede-gede," ujar Dinar Candy.

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Tapi gue gak pernah dirayain, yang rayain mereka (temen-temen)," jawab Nikita yang disetujui oleh Dinar dan Ayu.

Ternyata hal itu juga diterapkan pada anak-anak Nikita. Rupanya, ketiga anak-anaknya tak pernah merayakan ulang tahun. Nikita mengungkapkan bahwa gaya hidupnya berbeda dengan rekan-rekan selebritis lainnya.

Nikita Mirzani dan Anak-anaknya (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Anak-anak gua juga gak pernah dirayain, jadi gak sama kayak temen-temen artis lain, tiap tahun anaknya ulang tahun, yang diundang orang-orang dewasa. Gue gak mau kayak gitu, gue harus menerapkan ke anak-anak gua, ketika dia ulang tahun, yang diundang ya temen-temen sekolahnya, bukan ibu-ibu orang tuanya, gitu," papar Nikita Mirzani.

"Pokoknya gue gak masuk deh dengan pergaulan selebriti-selebriti yang bergeng-geng gitu, gue gak masuk," tegasnya.