Rekomendasi Serum Perawatan Kulit dengan Aroma Mawar dan Sejuta Manfaat

Minggu, 24 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rekomendasi Serum Perawatan Kulit Dengan Aroma Mawar Dan Sejuta Manfaat

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Christian Dior SE, biasa dikenal sebagai Dior, adalah sebuah brand barang mewah asal Prancis yang dipimpin oleh pebisnis asal Prancis, Bernard Arnault.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 oleh Christian Dior. Dior saat ini merancang dan menjual produk berbahan kulit, aksesoris mode, alas kaki, perhiasan, jam, parfum, kosmetik, dan bahkan produk perawatan kulit.

Serum Merwk Christian Dior

foto: dior
Foto: dior

Merek Christian Dior terutama digunakan untuk produk yang ditujukan pada wanita, sedangkan produk yang ditujukan untuk pria menggunakan merek Dior Homme, sementara merek Baby Dior digunakan untuk produk yang ditujukan pada anak-anak. Produk Dior dijual melalui gerai ritelnya di seluruh dunia, serta melalui toko daring.

Bicara mengenai produk perawatan kulit, Dior juga memiliki beberapa produk yang bisa merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar. Salah satunya serum, serum yang paling terkenal adalah rangkaian skincare dari Dior Prestige, yaitu Le Micro-Serum de Rose Yeux, serum ini diformulasikan untuk perawatan wajah.

Formula Serum Dior

foto: dior
Foto: dior

Untuk produk ini sendiri diformulasikan sebagai pre-serum berupa suplemen yang dibutuhkan bagi kulit. Kandungannya sangat revolusioner karena terdapat 20 mikro nutrisi yang terdiri dari mineral, omega 3, vitamin E, sehingga mampu mengembalikan energi, menutrisi, sekaligus memperkuat skin barrier untuk jadikan kulit senantiasa prima.

Walaupun teksturnya ringan dan mudah menyerap pada kulit, namun produk ini mampu menghidrasi kulit secara maksimal namun tetap terasa sangat nyaman saat diaplikasikan.

Nah, jika kamu menggunakan secara rutin sebagai basic skincare maka akan mengatasi tanda kulit yang lelah sehingga kulit juga menjadi lebih cerah dan bebas kusam.

Kandungan mawar di dalamnya memiliki molekul yang kuat sehingga bekerja 2 kali lebih baik untuk meregenerasi dan meremajakan kondisi kulit. Setelah menggunakan produk ini permukaan kulit menjadi lebih halus dan kenyal. Jadi saat mengaplikasikan makeup setelahnya, riasan jadi semakin nempel dan tahan lama.

Pengaplikasian Serum

foto: dior
Foto: dior

Untuk pengaplikasiannya, serum yang bersifat sebagai boosting serum akan semakin lengkap dan optimal saat kamu menggunakan produk skincare selanjutnya. Namun, saat digunakan sendiri, maka serum ini sudah memberikan khasiat yang super, dengan memenuhi nutrisi yang diperlukan bagi kulit.

Untuk cara pengaplikasiannya, setelah membersihkan wajah, aplikasikan toner, lalu dilanjutkan dengan La Micro-Huile de Rose Serum, lalu kunci kelembapan dengan penggunaan moisturizer dan tutup dengan aplikasi sunscreen saat dipakai di siang hari.

Supaya hasil tampak maksimal kamu bisa gunakan produk ini setiap hari dan digunakan pada pagi dan malam hari. Untuk memaksimalkan penyerapan, kamu bisa menepuk kulit secara perlahan sehingga serum akan menyerap secara lebih mendalam.

Serum Aroma Mawar

foto: dior
Foto: dior

Aroma mawar yang menjadi salah satu sasarannya mampu menjadi salah satu kekuatan dari produk ini, dan aroma tersebut bukanlah wangi dari sebuah kandungan artificial. Namun berasal dari keharuman asli yakni Rose de Granville.

Untuk cara pengemasannya tak perlu diragukan. Dior menjadi salah satu brand yang memiliki packaging elegan dengan nuansa warna pink dan emas menghadirkan elegansi yang nyata. Dan produk ini menjadi produk Dior yang mengandung khasiat nyata dan sangat unggul.

Kita wajib memberikan nutrisi terhadap kulit dan tubuh. Karena seiring perkembangan waktu, performa dan vitalitas kulit akan mengalami penurunan secara alamiah dan akan memengaruhi kondisinya.

Dan akhirnya secara signifikan, kulit akan mengalami penuaan dini akibat ragam agresi dan juga kekurangan asupan nutrisi. Hal seperti ini bisa dicegah dengan melakukan  salah satu antisipasi seperti menggunakan skincare.

Dengan menggunakan skincare kamu bisa mencegah penuaan dini bahkan bisa mengatasi masalah kulit kamu. Jadi tak perlu khawatir dalam menggunakan skincare.

Produk ini akan merawat kulitmu, tetapi dalam pemilihannya kamu wajib hati-hati sebab jika kamu salah dalam menggunakannya itu akan membuat kulitmu bermasalah, contohnya akan iritasi dan timbul jerawat. Oleh karena itu kamu wajib tau kondisi kulit wajahmu dan sesuaikan dengan kandungan yang ada dalam skincare kamu.