Sesuaikan dengan Tipe Matamu, Intip 5 Model Eyelash Extension

Minggu, 16 Januari 2022 | 12:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sesuaikan Dengan Tipe Matamu, Intip 5 Model Eyelash Extension

Ilustrasi tanam bulu mata. (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang gemar menggunakan eyelash extension? Eyelash extension atau sambung bulu mata adalah prosedur kecantikan yang dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang penjang dan lentik. Hasil eyelash extension tampak lebih alami dan bisa bertahan hingga kurang lebih 2 bulan lamanya.

Eyelash extension dilakukan agar bulu mata tampak lebih panjang dan cantik. Sehingga para kaum hawa tidak perlu repot-repot memasang bulu mata palsu.

5 Model Eyelash Extension

Kamu ingin mencoba eyelash extension? Sebaiknya perhatikan tipe matamu dulu deh. Sehingga bisa dicocokan dengan 5 macam macam model eyelash extension

1. Korean Eyelash Extension

Model Korean Eyelash Extension. (Special)

Untuk Kamu yang memiliki mata sipit dan tidak memiliki lipatan kelopak mata, Korean Eyelash extension ini sangat direkomendasikan. Terlebih, model eyelash extension ini juga sedang menjadi trend di Indonesia.

Bagaimana tidak, skincare, make up dan beberapa hal lainnya yang berasal dari negeri ginseng ini sangat populer di masyarakat Indonesia terutama kaum hawa. Model Korean eyelash extension ini mampu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan natural.

Bahkan model bulu mata ini cocok digunakan sehatian. Dengan model eyelash extension ini, maka mata akan menjadi lebih besar dan tegas.

2. Japanese Eyelash Extension

Japanese Eyelash Extension. (Special)

Tidak hanya Korea yang terkenal dengan dunia kecantikan. Namun Jepang juga menjadi negara yang terkenal dengan produk-produk kecantikannya. Salah satunya juga model Japanese eyelash extension.

Model eyelash extension ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang pertama kali mencoba eyelash extension. Sebab jenis bulu mata palsu ini menggunakan material bulu mata tipe mink.  Tipe ini memiliki bahan yang ringan, lembut, halus, dan tipis sehingga menyerupai bulu mata asli.

Sehingga ketika pasang model Japanese eyelash extension, banyak yang merasakan tidak menggunakan bulu mata palsu. Dan menariknya, model eyelash extension ini cocok untuk semua jenis mata. Bahkan ada beberapa pilihan untuk kamu yang ingin tampil natural, gorgeous, ataupun sexy.

3. Russian Volume

Russian Volume. (Special)

 Model eyelash extension ini juga sering disebut 6D eyelash extension. Jika kamu ingin merubah penampilan yang sangat nampak, kamu bisa memilih eyelash extension yang satu ini. Sebab eyelash ini berbeda dengan Japanese dan Korean eyelash.

Pasalnya model Russian volume akan memebrikan  kesan dramatis, karena setiap 1 helai bulu mata asli disambung dengan 3 hingga 5 helai bulu mata extention. Hal ini tergantung permintaan pengguna. Model eyelash extension ini cocok bagi kamu yang memiliki mata besar dan sayu.

Tentu penggunaan eyelash ini juga lebih berat dibandingkan dengan Japanese dan Korean eyelash. Selain itu, model ini akan memberi kesan seperti menggunakan eyeliner. Jika kamu sering pergi ke acara besar dan formal, model Russian volume sangat cocok digunakan. Sebab tidak perlu repot memasang bulu mata palsu.

4. Model Novalash Eyelash Extension

Memang model eyelash asal Amerika Serikat ini tidak terlalu populer. Novalash eyelash extension memberikan kesan seperti artis-artis Hollywood dan cocok dipakai pemilik mata lebar. Bahkan eyelash extension ini memberi kesan seperti menggunakan eyeliner.

Model Novalash eyelash extension ini memiliki ketebalan dari akar hingga ujung bulu mata.

5. Model Colorlash Eyelash Extension

Ingin tampil unik dan berbeda? Sangat direkomendasikan untuk menggunakan model colorlash eyelash extension. Seperti namanya, eyelash extension ini akan memiliki warna selain warna hitam.

Pemasangan bulu mata ini memang tidak banyak yang tertarik, terlebih di Indonesia. Namun tidak ada salahnya jika ingin mencoba. Sebab colorlash eyelash extension ini akan membuat matamu lebih segar dan menjadi pusat perhatian.