Buat Tampilan Dramatis dan Natural, Everlash Hadirkan Eyelash Extension Manga Lash

Rabu, 21 September 2022 | 23:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Buat Tampilan Dramatis Dan Natural, Everlash Hadirkan Eyelash Extension Manga Lash

Manga Lash Everlash. (Special)

Ladiestory.id - Everlash kembali menghadirkan pilihan tampilan eyelash extension terbaru, yaitu Manga Lash. Terinspirasi dari tren kecantikan yang sempat menghebohkan media sosial TikTok, Manga Lash menghasilkan tampilan mata ala karakter Anime yang dramatis namun tetap natural.

Dengan helaian bulu mata ringan khas Everlash, Manga Lash akan memberikan efek mata yang lebih terbuka dan nampak seperti mata boneka. 

Manga Lash Everlash. (Special)

Tren Anime Lash sendiri muncul di sosial media TikTok dengan menggunakan bulu mata palsu, sehingga harus dilepas dan dipasang setiap hari. Untuk itu, penggunaan eyelash extension menjadi pilihan yang tepat karena lebih praktis dan dapat bertahan empat hingga enam minggu lamanya.

Hadir dengan perpaduan bulu mata berukuran panjang yang diselipkan pada bulu mata pendek dan juga rangkaian bulu mata bawah, Manga Lash akan menciptakan mata yang terlihat dramatis namun tetap natural, sehingga dapat digunakan sehari-hari.  

Meskipun look yang dihasilkan cukup sederhana, namun proses pembuatan Manga Lash yang dihadirkan Everlash memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit. Selain itu, ketelitian juga diperlukan untuk menjaga kesehatan dan keamanan bulu mata client. Oleh karenanya, Manga Lash masuk ke dalam kategori Artisan Choice dalam pilihan menu Everlash.

“Artisan Choice merupakan persembahan dari Everlash bagi para beauty enthusiast sehingga dapat terus mengikuti beauty trend yang terus berubah” Ujar Yuliana Nyoto selaku Chief Executive Officer Everlash. 

Tampilan Manga Lash juga akan semakin lengkap dengan eyelash coating yang dapat digunakan untuk merapihkan arah bulu mata. Seperti halnya bulu mata asli yang dapat menggunakan mascara agar dapat mengikuti bentuk yang diinginkan, eyelash extension juga membutuhkan eyelash coating.

Manga Lash Everlash. (Special)

Manga Lash hadir dengan paket bunding dengan produk eyelash coating, yaitu Inlei Fashion Lash. Produk asal Italy ini dapat membantu merapihkan bulu mata dan membuat bulu mata terlihat berkilau. 

Eyelash Extension Manga Lash sudah bisa didapatkan di seluruh cabang Everlash Jakarta termasuk di cabang terbarunya, yaitu Menteng yang baru di buka pada September ini.

Everlash Menteng terbaru merupakan cabang relokasi yang sebelumnya berada di Shophaus Menteng dan melengkapi 6 cabang lainnya yang terdapat di Puri Indah, Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading 5, Kemang, Jayanata Surabay.

“Dengan dibukanya Everlash Menteng yang berada di Rumah Cokro yang hadir dengan desain yang lebih modern dan tempat yang lebih luas, diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan lebih bagi para customer” tutup Yuli.