Sesumbar Ada 1000 Wanita yang Ingin Tidur dengannya, Dul Jaelani Tuai Pro-Kontra

Senin, 31 Juli 2023 | 13:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sesumbar Ada 1000 Wanita Yang Ingin Tidur Dengannya, Dul Jaelani Tuai Pro-Kontra

Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Ladiestory.id - Nama anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani menjadi buah bibir yang manis disantap oleh netizen.

Hal itu lantaran Dul Jaelani blak-blakan membongkar alasan memilih aktris Tissa Biani sebagai pacarnya saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast Deddy Corbuzier.

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa memiliki alasan khusus memilih Tissa Biani sebagai pasangan hatinya.

Meskipun banyak diinginkan banyak orang, laki-laki berusia 22 tahun itu membeberkan bahwa tak ada wanita lain yang mau menerima dirinya layaknya Tissa Biani.

“Karena enggak ada lagi kayaknya yang bisa mencintai gue apa adanya," jawab Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada Senin (31/7/2023).

Adik kandung Al Ghazali dan El Rumi itu pun langsung sesumbar, bahwa ia memastikann ada seribu wanita yang bisa saja berniat ingin tidur disampingnya menggantikan Tissa Biani dengan alasan yang tak terduga.

“Ana boleh sombong nggak? Mungkin malam ini, kalau ana boleh sombong, ada 1000 wanita yang mau tidur di samping gua,”

Dul Jaelani lantas menyebutkan bahwa alasan para perempuan itu berniat berada di sampingnya lantaran sosoknya sebagai seorang putra musisi terkenal. Hal itu membuatnya kerap merasa tak nyaman dan merasa hanya dimanfaatkan pihak tertentu.

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya Daddy Irwan Mussry," bebernya.

Popularitas dan status yang disandangnya membuat Dul Jaelani kerap berhati-hati dalam membangun relasi. Terlebih, ia sudah merasakan pengalaman kurang menyenangkan dengan sebutan 'bestie' dari orang yang menurutnya tak ia kenal.

"Bukan berarti gue sombong gue ini siapa. Tapi kan kadang yang berteman karena faktor, oh dia anaknya Ahmad Dhani. Ada yang dua hari ketemu, terus posting foto IG, kita enggak ngobrol enggak apa, caption-nya 'bestie' untuk engagement," tutur Dul Jaelani.

Unggahan tentang Dul Jaelani. (Instagram/lambegosiip)

Sontak saja, ucapan Dul Jaelani tersebut langsung mendapatkan komentar nyinyir netizen yang menilai bahwa anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sangat sombong.

“Hahahhaa... sok ganteng loh dul, jd ingat kasus loh nabrak orang,” tulis netizen,

“Alaah palingan kalo lu bukan siapa-siapa dan penghasilan 20 ribu sehari si tisa juga ngk kan mau samo lo duul, ngade ngade aja,” sambung netizen.

“Menurutku omongan lu ga enak di kuping walo maksudmu cm andai andai dan tapi tapi,” sahut netizen.

“Edan kayak bapaknya,” tambah netizen.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang membela Dul Jaelani, dan menilai bahwa apa yang diucapkan oleh kekasih Tissa Biani itu adalah benar dan kenyataan yang memang dihadapi oleh Dul.

“Benerlah omongannya itu, simak deh baik-baik,” komentar netizen.

“Artinya dia berfikir kalau wanita wanita itu wanita ga bener lah yaaa, kecuali kalau dia bilang ngedate mungkin masih bisa di terima nurul,” tambah netizen.

“Tapi itu nyata loh gays jangan kan anak artis ya di kehidupan sekitar kita aja banyak yg gak tulus,” tutup netizen.