Setahun Berpacaran, Hubungan Michael B. Jordan dan Lori Harvey Kini Dikabarkan Kandas

Rabu, 8 Juni 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Setahun Berpacaran, Hubungan Michael B. Jordan Dan Lori Harvey Kini Dikabarkan Kandas

Michael B. Jordan dan Kekasih Putus. (Instagram.com/michaelbjordan)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan aktor Michael B. Jordan dan kekasihnya Lori Harvey. Telah menjalin asmara selama satu tahun, keduanya pun dikabarkan harus rela putus meski masih saling mencintai.

Dilansir People, hal ini diungkap oleh sumber yang merupakan orang terdekat dari kedua sejoli tersebut. Dirinya membenarkan kabar putusnya Michael dan Lori, dan menyebut jika keduanya kini tengah patah hati, karena harus mengakhiri hubungan meski masih memiliki perasaan cinta.

"Michael dan Lori sama-sama patah hati. Mereka masih saling mencintai," ungkap sumber itu.

Sumber menambahkan, jika khususnya bagi Michael, dirinya diketahui sangat bahagia dengan hubungan ini. Ini merupakan kali pertama bagi aktor tersebut membuka hatinya bagi seorang perempuan. Namun sayang, Keduanya tetap harus berpisah usai mencoba bertahan satu sama lain dan mengusahakan segala upaya demi kelancaran hubungan mereka.

Michael B. Jordan dan Kekasih Putus. (Instagram.com/michaelbjordan)

"Michael sangat matang selama hubungan mereka dan siap berkomitmen untuk jangka panjang. Dia (Michael) berhasil ditaklukkan dan untuk pertama kalinya bersedia membuka hati membangun hubungan asmara," lanjut sumber itu.

"Mereka memiliki waktu yang menyenangkan bersama dan mengusahakan yang terbaik satu sama lain." tutup pernyataan dari sumber tersebut.

Meski begitu, hingga berita ini dibagikan belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai alasan serta kebenaran isu ini. Baik Michael dan Lori sama-sama menolak saat dimintai komentar dan pernyataan mengenai isu perpisahan mereka.

Namun, dilihat dari akun Instagram pribadinya, Michael masih terlihat menyimpan foto kebersamaan dirinya dan Lori, yang membuat para penggemarnya berharap masih bisa melihat keduanya kembali bersama.

s