Setelah 10 Tahun Menikah, Inilah Potret Kebahagiaan Krisdayanti dan Raul Lemos

Kamis, 22 Juli 2021 | 18:10:12

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Setelah 10 Tahun Menikah, Inilah Potret Kebahagiaan Krisdayanti Dan Raul Lemos

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos telah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Mereka pun hidup bahagia meskipun sempat menjalani LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jarak jauh. 

Hal tersebut lantaran Krisdayanti sebagai anggota DPR RI yang mengharuskannya menetap di Jakarta.

Sedangkan Raul Lemos yang asli Timor Leste dan memiliki bisnis di sana juga harus bolak balik ke kampung halamannya tersebut.

Seperti apa potret kebahagian Krisdayanti dan Raul Lemos? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Saat Menikah Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos Menggabungkan Konsep Tradisional dan Modern

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah 10 tahun yang lalu. Mereka melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep tradisional dan modern. 

Saat akad nikah Krisdayanti mengenakan busana kebaya warna abu-abu, begitu pula dengan Raul Lemos yang juga mengenakan pakaian dengan warna senada.

Seusai akad nikah mereka menggelar resepsi dengan konsep international wedding. Resepsi tersebut digelar dengan mewah dan sangat meriah serta dihadiri dengan deretan selebritis papan atas tanah air.

Meskipun Pasangan Ini Disibukkan dengan Urusan Pekerjaannya Masing-masing Tapi Mereka Selalu Menyempatkan Waktu Buat Keluarga.

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Seperti yang diketahui Krisdayanti merupakan anggota DPR RI dari komisi 9. Jabatan tersebut tentunya membuatnya memiliki banyak kegiatan untuk masyarakat.

Namun begitu KD, sapaan akrab Krisdayanti selalu menyempatkan waktunya buat keluarga. Begitu pun dengan Raul Lemos yang punya bisnis di Timor leste tapi ia pun selalu menyempatkan waktu buat keluarganya tercinta.

Sering Menghabiskan Waktu Liburan dengan Keluarga

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Pada Maret tahun lalu tepatnya sebelum adanya pandemi covid 19, pasangan ini sering mengajak buah hatinya berlibur ke luar negeri. Negara-negara di Eropa jadi tujuan liburan mereka. 

Krisdayanti dan Raul Lemos mengunjungi kota Zurich, Swiss  menikmati musim dingin. 

Mereka juga menikmati indahnya pegunungan Alpen dari atas kereta gantung. KD mengunggah momen bahagia saat liburan bersama keluarganya itu dalam akun Instagramnya.

Kompak Memakai Pakaian Serba Putih Saat Hari Raya

Foto: Instagram/raulemos06

Potret kebahagiaan dan kekompakan keluarga ini pun dituangkan dalam perayaan hari raya dengan mengenakan pakaian serba putih yang melambangkan kesucian. 

Krisdayanti, Raul Lemos dan putra putrinya semua mengenakan busana serba putih. Mereka juga memanfaatkan momen tersebut untuk berkumpul dengan keluarga besar Krisdayanti

Krisdayanti Mengajak Kedua Buah Hatinya Mengunjungi Kantor Raul Lemos yang Bergelut di Bisnis Tekstil

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Belum lama ini Krisdayanti mengajak kedua buah hatinya, Kellen dan Amora untuk mengunjungi kantor Raul Lemos yang menggeluti bisnis tekstil.

Krisdayanti Juga Menyayangi Anak-anak Tirinya

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Bukan hanya menyayangi anak kandungnya, KD juga diketahui sayang dan akrab pada anak Raul Lemos dari hasil pernikahannya terdahulu. Dalam foto KD pun tampak mesra berpose dengan anak tirinya tersebut. 

Begitulah potret kebahagiaan Krisdayanti dan Raul Lemos yang telah menikah selama 10 tahun. Semoga dapat jadi inspirasi para pasangan lainnya.