Setelah 12 Tahun Berlalu, SHINee Kembali Didapuk Jadi Model Etude House

Rabu, 20 Desember 2023 | 09:31:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Setelah 12 Tahun Berlalu, Shinee Kembali Didapuk Jadi Model Etude House

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para SHINee World yang merupakan penggemar dari boy group asal Korea Selatan yakni SHINee nampaknya akan dibuat nostalgia oleh boy group kesayanganmu. Pasalnya, SHINee yang debut sejak 2008 dan terpilih sebagai model dari brand kosmetik asal Korea Selatan, Etude House kini kembali didapuk untuk mempromosikan produk terbaru mereka bertajuk “Reply Collection”.

SHINee X Etude House “Reply Collection”

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

 

Ladies, brand kosmetik asal Korea Selatan yakni Etude House merupakan salah satu beauty brand yang sempat viral di era 2000an. Brand kosmetik ini sempat viral karena tutorial riasan makeup ulzzang yang viral di jagat maya. Tak hanya itu, tepat pada 2011, Etude House membuat para penggemar histeris karena mereka bekerja sama dengan boy group besutan SM Entertainment, SHINee. Deretan pria tampan tersebut sukses membuat kaum hawa tertarik mencoba rangkaian produknya dan menjadikan produk tersebut laris manis di pasaran.

Setelah 12 tahun berlalu, Etude House kembali menggandeng SHINee sebagai model dan brand ambassadornya dengan menghadirkan konsep makeup ikonik dengan kemasan unik dan fresh. Etude House dengan bangga kembali menghadirkan potret Minho, Taemin dan Key SHINee yang lebih fresh, powerful, sweet dan modern pada konsep foto kampanye terbaru mereka bertajuk “Reply Collection”.

Rilis Reply Collection

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

 

Reply Reply Reply, begitulah bunyi dari lirik lagu SHINee berjudul “Reply”. Nah, kali ini Etude House kembali menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk “Reply Collection” dengan warna-warna pastel yang manis dan menggemaskan.

Adapun “Reply Collection” ini diantaranya :

  • Reply Collection No.1 Play Color Eyes - Legendary Taro Cherry dengan varian warna coolade, taro milk tea, cherry coke dan  a-shot-chu, Sweet Ear Grey dengan varian warna cooloted cream, anemone purple, lady earlgrey, dan softly tapioca, serta Secret Cake Box dengan varian warna pink beige, rose blending tea, secret cake box dan sweet potato chip.
  • Reply Collection No.2 Look At My Eyes terdiri dari delapan varian warna pastel dan earthone yang lembut.
  • Reply Collection No.3 Syrup Glossy Balm dengan tiga varian diantaranya cherry syrup, rosy lavender dan lilac shower.

Dikemas dengan Kemasan yang Unik

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

 

Menariknya “Reply Collection” ini dikemas dengan kemasan unik berbentuk kaset yang terlihat begitu klasik namun tetap terkesan girly dan modern. Kemasan kaset akrilik berwarna putih dipadukan dengan warna pinkish yang menggemaskan rasanya sayang untuk dilewatkan. Terlebih Etude House merilis warna-warna pastel yang manis dan lembut dalam koleksi makeup terbarunya yang terdiri dari eyehadow hingga glossy balm.

Buat Penggemar Bernostalgia

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

 

Pada tanggal 9 Desember 2023, Etude House mengumumkan produk terbarunya dengan menampilkan cuplikan teaser musik yang langsung membuat para penggemar menduga-duga jika brand kosmetik tersebut akan berkolaborasi dengan musisi terkenal. Diantara mereka sudah banyak yang menebak dan menduga jika Etude House akan kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya dengan SHINee sehingga penggemar semakain dibuat antusias sekaligus penasaran. Etude House kembali menampilkan teaser tiga orang pria secara bersamaan hal tersebut semakin membuat penggemar kembali bernostalgia, karena SHINee sempat viral dan menjadi boy group pria yang mempromosikan brand kosmetik Etude House sejak 2011 hingga 2014.

“Akkhhh the king is back!!! Welcome back SHINee,”@nuz***

“Aku sudah menunggu SHINee untuk menjadi duta Etude lagi,”@map***

“Masih ingat pertama kali pakai produk Etude karena BA nya SHINee,”@rusw***

“SHINee akhirnya kembali lagi dengan Etude, dulu aku menghabiskan banyak tabunganku karena mereka yang jadi brand ambassadornya,”@krc***

Dijual dengan Harga Terjangkau

SHINee X Etude House. (Instagram.com/etudeofficial)

 

Kehadiran koleksi makeup dari brand Etude House tentu sangat dinantikan, apalagi kali ini Etude House kembali berkolaborasi dengan SHINee dengan tampilan makeup yang lebih fresh dan modern serta menghadirkan koleksi makeup yang memukau dipadukan dengan packaging yang eye catching dan menggemaskan.

Oleh sebab itu, untuk edisi spesial dari Etude House X SHINee bertajuk “Reply Collection” ini tidak boleh kamu lewatkan. Edisi makeup spesial ini telah resmi launching pada Senin (18/12/2023) waktu setempat dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup spesial Etude House X SHINee  ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada e-commerce maupun situs resmi dari Etude House,  untuk koleksi makeup “Reply Collection” ini dijual dengan harga terjangkau.