Usai Istirahat dari Dunia Hiburan, Ardhito Pramono Siap Gelar Konser

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Usai Istirahat Dari Dunia Hiburan, Ardhito Pramono Siap Gelar Konser

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Setelah keluar dari rehabilitasi, Ardhito Pramono akan menggelar konser pada 14 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta. Konser tersebut bertajuk #WIJAYAKUSUMA.

“Setelah ‘istirahat’ beberapa saat, kami kembali mengarang lagu bertajuk #WIJAYAKUSUMA,” tulis Ardhito Pramono dalam unggahan Instagram.

 

Ardhito Pramono Konser. (Instagram.com/ardhitopramono)

 

Nama #WIJAYAKUSUMA ini diambil dari judul lagu yang diambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda tentang bunga Wijaya Kusuma.

“Judul lagu ini kami ambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda tentang bunga Wijaya Kusuma. Konon katanya, dulu bunga Wijaya Kusuma dicari oleh semua raja-raja karena bunga Wijaya Kusuma adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian,” tulisnya.

Konon katanya jika siapapun yang melihat bunga tersebut mekar di malam hari akan mendapatkan apapun yang di inginkan .

“Banyak juga yang bercerita, siapapun yang melihat bunga tersebut mekar di malam hari akan mendapatkan apapun yang di inginkan. Namun, itu hanya cerita belaka,” tulisnya

Melihat unggahan Ardhito Pramono, banyak warganet yang sudah tidak sabar menonton langsung konser tersebut.

Welcome back Dhitooo ! Semangat terusss and I will always support your karya okay ? Lots of love from a Malaysian fan,” komentar @amirashafawi.

“OMG CAN'T WAITTTT!!,” komentar @nzwamlyzzhr.

“Can't waittttt,” komentar frlymj.

“Nangesss pengen tapi kok kamis,” komentar @soniaherdias.

“KADO ULANGTAHUN AKUU MAKASII,” komentar @vherandhasn.

Tiket Pre Sale Wijaya Kusuma Tour Jakarta sudah bisa dibeli di Tiket.com dengan nama event “Wijaya Kusuma Tour: Ardhito Pramono (Jakarta)”.

s