Setia Dukung Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Dia Contoh Berani Jalani Risiko

Selasa, 1 November 2022 | 18:35:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Setia Dukung Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Dia Contoh Berani Jalani Risiko

Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Ladiestory.id - Sahabat sekaligus sosok yang dianggap kakak oleh Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, akhirnya buka suara terkait alasannya setia mendukung sang akrtis.

Perempuan yang dikenal sebagai pebisnis ini membeberkan alasannya selalu memberi dukungan pada Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram @fitri_salhuteru.

Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

"Saya lakukan karena cuma dia yang mampu membuat kita berpikir di dua sisi baik dan buruk, benar dan salah," ungkap Fitri.

"Hanya dia yang bisa merubah plus ditakuti oleh mereka yang tidak baik dan tidak jujur," sambungnya.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru juga menegaskan bahwa Nikita Mirzani telah menjadi contoh terhadap banyak orang untuk sanggup mengambil serta menjalani risiko demi hukum yang lebih baik.

Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

"Dan dia sudah mencontoh kan kepada kita semua sanggup mengambil resiko dan menjadi contoh berani menjalani semua resiko demi perubahan yang lebih baik hukum di negeri ini," ujarnya.

Di akhir pernyataannya, Fitri Salhuteru menegaskan bahwa dia tak peduli dengan pendapat orang lain terhadap Nikita Mizani.

"Ini pendapat saya. Kalau kalian ga setuju itu urusanmu," tegasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini tengah menjalani penahanan yang merupakan dampak dari pelaporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani terlibat kasus hukum. Sebelumnya, ibu tiga anak tersebut pada 2012 pernah menjalani penahanan selama 57 hari atas kasus penganiyaan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Sandie.

Selain itu, pada 2015 Nikita Mirzani juga pernah ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel kawasan Jakarta terkait kasus prostitusi online. Namun lantaran tak memiliki cukup bukti, Nikita Mirzani dibebaskan. 

Tak cukup dengan pengalaman tersebut, Nikita Mirzani kembali dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief, dengan kasus penganiayaan pada 2018. Saat itu, Nikita Mirzani disebut melempar asbak ke arah asisten Dipo Latief namun justru mengenai sang mantan suami hingga menyebabkan luka.

Selebritis tanah air, Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun terbukti bersalah dan mendapat hukuman 6 bulan penjara. Namun Majelis Hakim menyatakan Nikita Mirzani tak perlu menjalani hukuman tersebut.

"Mengadili, satu, Nikita Mirzani terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penganiayaan. Dua, menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana penjara selama 6 bulan. Tiga, menetapkan pidana tersebut tidak perlu dijalani terdakwa," ucap ketua Hakim.