Seulgi dan Bambam Terlibat dalam Kolaborasi Single “Who Are You”

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seulgi Dan Bambam Terlibat Dalam Kolaborasi Single “Who Are You”

Bambam dan Seulgi . (Instagram.com/bambam1a)

Ladiestory.id - Hadir sebagai penutup di 2021, BamBam kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album terbarunya. Sebagai pembuka mantan member GOT7 ini pun merilis lagu pre single berjudul “Who Are You” Selasa (28/12/2021).

Tak muncul seorang diri, kali ini BamBam menggandeng seorang member Girl Grup Red Velvet yaitu Seulgi. Setelah resmi dirilis lagu ini pun berhasil memuncaki tangga lagu di seluruh dunia. 

Sebelumnya, BamBam melalui akun Instagram pribadinya sempat mengunggah foto misterius dengan seorang perempuan. Berdiri di samping BamBam, penggemar pun heboh menebak sosok perempuan tersebut. setelah dirilis, ternyata sosok tersebut adalah Seulgi Red velvet.

Kembali menyapa penggemar, BamBam yang sempat hiatus muncul dan berpartisipasi langsung dalam penggarapan albumnya. Bersama dengan Lee Seu Ran, Lee Ha Jin, Gray (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc, BamBam turut serta menulis dalam lagu “Who Are You”.

Chemistry Bambam dan Seulgi. (Instagram.com/bambam1a)

Dalam lagu ini, BamBam dan Seulgi membangun chemistry yang apik. Perpaduan vokal Seulgi yang unik dan suara BamBam yang berat menjadikan lagu ini menonjol. Tidak hanya bernyanyi, keduanya juga sama-sama melakukan koreografi dengan powerful dan penghayatan yang baik.