Shabira Alula Diberi Rumah oleh Baim-Paula, Orang Tua Lala Terharu

Jumat, 11 Maret 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Shabira Alula Diberi Rumah Oleh Baim-Paula, Orang Tua Lala Terharu

Shabira Alula Adnan. (Instagram.com/shabiraalula)

Ladiestory.id - Shabira Alula Adnan atau kerap dipanggil Lala merupakan balita berusia 3 tahun yang terkenal akan kepintarannya dalam berbicara bahasa Indonesia. Lala sudah sering melakukan kolaborasi bersama beberapa artis, salah satunya keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram-nya, Lala menunjukkan aksi gemasnya. Di dalam video tersebut sang ayah, Adnan Fahmi, sedang mengobrol dengan Lala dan membicarakan mengenai rumah.

“Rumahnya bagus tidak?” tanya Adnan Fahmi.

“Iya bagus,” jawab Lala.

“Lala mau punya rumah seperti ini tidak?” kata Adnan Fahmi.

“Iya mau,” jawab Lala.

“Memang rumah Lala yang lama kenapa?” tanya sang ayah.

“Tidak mau, bocor,” ungkap Lala.

Tak disangka, jawaban dari Lala membuat ia mendapatkan rumah baru yang lebih besar dari rumah saat ini. Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan Lala sebuah rumah dengan dua lantai.

Shabira Alula Diberi Rumah dari Baim Wong. (Youtube.com/Baim Paula)

Dikabarkan, Baim juga akan mengajak Lala untuk bekerja sama dalam penggarapan serial animasi Kiano Tiger Wong. Melihat kebaikan Baim dan Paula, orang tua Lala tak kuasa menahan tangis.

“Lala mau disediakan rumah loh La, masyaAllah,” ujar Fahmi kepada Lala.

Mendengar hal tersebut, ibu Lala, Ochi Febrina, tidak henti menangis dan berterima kasih atas kebaikan Baim dan Paula. Ia kembali teringat obrolannya dengan Baim Wong.

“Gak nyangka gitu, orang yang kayak kita masih jauh dari kata baik bisa dapet berkah berlipat-lipat gini,” tutur Ochi Febrina.

“Baim emang bener-bener orang baik, orang hebat, orang yang tulus. Saya kira cuma gimmick-gimmick-an doang ternyata memang bener-bener baik banget," sambung Fahmi.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan Lala sebuah rumah yang letaknya tak jauh dari lokasi rumah mereka saat ini. Baim Wong mengatakan bahwa dirinya merasa tersentuh dengan cerita kehidupan Lala dan keluarga.

“Ternyata saya masih ada satu rumah yang sebelumnya dipakai untuk yayasan, cuma sudah ada tempat kantor baru, akhirnya rumah itu kosong, tempatnya bagus, sayang kalau gak ditempatin," jelas Baim Wong.