Gerard Pique Gandeng Pacar Baru, Shakira Beri Sindiran Lewat Lagu "#53"

Minggu, 15 Januari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gerard Pique Gandeng Pacar Baru, Shakira Beri Sindiran Lewat Lagu "#53"

Shakira dan Bizarrap. (Special)

Ladiestory.id - Shakira baru saja merilis lagu barunya yang berjudul “#53” pada Rabu (11/1/2023). Lagu tersebut diproduseri oleh Bizarrap sebagai bagian dari proyek music session-nya. Lagu yang ditulis sendiri oleh Shakira itu diyakini menceritakan tentang mantannya, Gerard Pique.

Melansir dari USA Today, seorang perwakilan dari Shakira dan Gerard Pique mengatakan bahwa sepenggal lirik lagu “#53” mengacu pada karier Gerard Pique sebelumnya sebagai pesepak bola untuk tim Manchester United dan Barcelona.

Lewat lagu barunya tersebut, Shakira mengungkapkan perasaannya usai perpisahannya dengan Gerard Pique. Penyanyi asal Kolombia itu mengaku tidak memiliki rasa sesal atas perpisahannya dengan Gerard Pique. Shakira justru menjadi sosok perempuan yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Aku tidak akan kembali bersamamu, jangan menangis untukku, atau memohon padaku/ aku mengerti bahwa bukan salahku jika mereka mengkritikmu/ aku hanya membuat musik, maaf itu mengganggumu," terjemahan lirik lagu Shakira.

"Kamu meninggalkan mertuaku sebagai tetanggaku, outlet media di depan pintuku dan berhutang/ Kamu pikir kamu menyakitiku, tapi kamu membuatku lebih kuat/ Wanita tidak menangis lagi, mereka menguangkan," lanjut lirik tersebut.

Gerard Pique dan Shakira. (Special)

Shakira dan Gerard Pique telah berpisah sejak Juni 2022 lalu usai menjalin hubungan selama 11 tahun. Shakira memutuskan untuk beripsah dengan Gerard Pique usai mengetahui bahwa Gerar Pique berselingkuh dengan perempuan lain.

“Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” tulis pasangan itu dalam sebuah pernyataan kala itu.

Keduanya pun telah mencapai kesepakatan untuk hak asuh anak mereka, Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

“Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda,” sambungnya.