Shampo Penumbuh Rambut Agar Sehat dan Lebat

Minggu, 13 Juni 2021 | 21:25:49

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Shampo Penumbuh Rambut Agar Sehat Dan Lebat

Foto: Ladiestory.id

Rambut sudah seperti sebuah mahkota yang harus dijaga agar memancarkan keindahannya. Salah satunya adalah melakukan perawatan secara intensif dengan menggunakan produk yang tepat, contohnya shampo penumbuh rambut.

Terlebih, bagi mereka yang sudah tak sabar untuk menata model rambut terbaru dengan menggunakan shampo yang bisa menumbuhkan rambut agar cepat panjang, sehat dan tentu saja lebat

Kita tahu bahwa shampo adalah produk yang memang dirancang untuk membersihkan rambut dari segala kotoran yang cukup mengganggu. Namun, jika shampo untuk menumbuhkan rambut biasanya menggunakan nutrisi tertentu yang diformulasikan untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. 

Hanya saja, perlu diketahui bahwa dalam hal penggunaannya ada baiknya tidak berlebihan namun sesuai dengan aturan. Setidaknya, keramas jangan terlalu sering atau berlebihan akan justru membuat kulit kepala menjadi iritasi dan kering.

Jenis dan Contoh Shampo Penumbuh Rambut yang Perlu Anda Tahu

Bagi Anda yang sedang mencari produk shampo untuk menumbuhkan rambut maka ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan pertimbangan seperti:

  1. Metal Fortis Hair Living Shampoo

Tentu produk yang satu ini sudah tidak asing lagi karena memang dikenal sebagai shampo untuk menumbuhkan rambut. Meski demikian, tidak sedikit loh yang kurang memahami bahwa arti Metal disini adalah merawat total. Jadi, sebagai rekomendasi pertama agar memiliki rambut yang sehat dan lebat maka menggunakan produk ini adalah tepat.

Metal Fortis Hair Living Shampoo menggunakan bahan-bahan alami bahkan sudah terdaftar di BPOM sehingga aman bila digunakan sehari hari. Selain mampu menumbuhkan rambut produk ini juga mengklaim mampu membersihkan rambut dengan lembut. 

  1. Mane n Tail Original Shampoo

Berikutnya, produk yang bisa Anda gunakan adalah Mane n Tail Original Shampoo. Produk ini diformulasikan secara khusus menggunakan protein eksklusif mikro diperkaya yang akan membuat rambut menjadi tampak mengkilap dan lembut.

Selain itu, dilengkapi dengan pelembab dan emolien yang akan membantu agar tumbuh bersinar dan tampak sehat. 

  1. Erhair Hair Grow Shampoo

Erhair Hair Grow Shampoo adalah salah satu produk perawatan rambut yang diproduksi oleh merek perawatan kulit wajah ternama, ERHA. Produk ini sudah lulus uji BPOM sehingga aman digunakan sehari hari. 

Erhair Hair Grow Shampoo adalah shampo penumbuh rambut karena bisa mengurangi kerontokan serta merangsang pertumbuhan rambut. Mengapa? Karena shampo ini menggunakan ekstrak panax ginseng dan ekstrak pumpkin seed agar rambut ternutrisi dengan baik. 

  1. Ds Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampoo

Ds Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampoo adalah produk yang dipercaya mampu menumbuhkan rambut dengan hasil memuaskan. Hal ini disebabkan produk ini dirancang secara khusus untuk menjaga vitalitas kulit kepala serta melawan disfungsi folikel agar hasilnya dapat tercapai dalam kurun waktu singkat.

Ds Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampoo mempunyai senyawa utama dalam menghambat dihidrotestosteron ketokonazol dan kafein. Selain itu, ada juga biotin yang cukup penting untuk pertumbuhan rambut.

Maka, dengan menggabungkan antara anti-androgen dan antioksidan plus adanya molekul pelembab, asam amino, dan stimulan pertumbuhan rambut. Membuat produk ini diklaim sebagai shampo perangsang pertumbuhan rambut yang cukup efektif. 

  1. Dove Hair Growth Ritual Shampoo

Dove Hair Growth Ritual Shampoo adalah shampo penumbuh rambut yang bisa didapat cukup mudah seperti di pusat perbelanjaan maupun minimarket. Karena sudah terdaftar di BPOM maka produk ini aman digunakan sehari hari. 

Demikianlah produk shampo yang dipercaya bisa menumbuhkan rambut dengan efektif dan cepat serta aman digunakan sehari hari. Selamat memilih!