Sheila Anandara Siap Merilis Single Ketiganya berjudul “Menunda Luka”

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sheila Anandara Siap Merilis Single Ketiganya Berjudul “Menunda Luka”

Sheila Anandara Siap Merilis Single Ketiganya berjudul “Menunda Luka”. (Special)

Ladiestory.id - Pandemi covid-19 harus memaksa berbagai sektor industri harus menyesuaikan ketersediaan dengan usaha yang ada, adapun usaha itu berhenti sejenak ataupun berhenti selamanya. Tak  terkecuali usaha para musisi di Industri musik, khususnya di Indonesia. Di era pandemi, musisi harus tetap  survive dan terus melahirkan sesuatu yang baru yang menunjang kehidupan dalam bentuk karyanya masing-masing. 

Kini di tahun 2023, setelah industri musik telah perlahan bangkit dengan harap dan resolusi yang segar dan  baru, Sheila Anandara pun menyadari ia harus kembali dari dua tahun masa vakum solo-project nya ke industri  yang ia cintai dan telah membesarkan namanya itu. Di dalam naungan TikTok Indonesia, Sheila Anandara  secara resmi akan segera merilis single baru bertajuk “Menunda Luka” pada 27 Januari 2023 mendatang  secara serentak di seluruh platform musik streaming digital, dan official music videonya akan tayang tepat  dihari yang sama! 

Ditulis oleh Raguel Lewy, Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah/drama percintaan  yang sedang cukup populer dialami oleh anak-anak jaman sekarang. Tentang cinta yang kadang “bercanda”, penuh beda namun dipaksakan bersama. “Menunda Luka” diharapkan secara universal mampu mewakili  perasaan-perasaan yang tumbuh diluar sana agar tetap melihat realita apakah cocok untuk bersama atau  berpisah karena berbeda. 

Dibandingkan kedua single sebelumnya “Hari Tanpa Mentari” (2019) dan “Kereta” (2020), rehat selama  pandemi membuat warna musik Sheila Anandara lebih matang, mature dan jujur. Terbukti progresi chord dan  tone yang dibalut karakter vokal yang lembut membuat lagu ini bukan hanya enak didengarkan, dengan diksi  yang lantang dan jujur liriknya sangat mudah dihafalkan. Di play sekali, malah ketagihan diputar berkali-kali!