Sheila Salsabila Sebut Marshanda Tak Minum Obat Sebelum "Hilang", Ini Faktanya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sheila Salsabila Sebut Marshanda Tak Minum Obat Sebelum "Hilang", Ini Faktanya

Aktris tanah air, Marshanda atau akrab disapa Caca. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Marshanda akhirnya muncul ke publik dan membuat konten YouTube yang menceritakan kronologi kabar hilang dirinya di Amerika Serikat pada akhir Juni lalu. Dalam video kurang dari setengah jam tersebut, ibu satu anak ini memaparkan bahwa ia memang dalam kondisi mental yang tiak stabil sebelum berangkat ke Los Angeles.

"Jadi itu tuh gue udah gak lagi ditahap mau ngaku, dan mungkin gak sadar juga kalau udah gak stabil (kesehatan mentalnya)," terang perempuan yang akrab disapa Caca dalam konten YouTube MARSHED, Kamis (4/8/2022).

Sehingga perasaan tersebut juga memengaruhi aktivitasnya. Ia mengungkapkan setibanya di Los Angeles, ada perasaan yang janggal di benaknya. Ia merasa seolah apa yang dijalaninya tidak nyata.

Marshanda menceritakan kronologi perjalannya ke Amerika Serikat hingga dikabarkan hilang. (YouTube.com/MARSHED)

 

"Terus gue sebenernya kayak nyampe LA (Los Angeles) tuh perasaannya biasa aja, kayak yang 'gila ya, gue nyampe LA tiba-tiba' tapi gue ada perasaan yang kayak dangkal, kayak 'kok gue gak "jejek" ya rasanya', kayak everything is unreal," ungkap Marshanda.

"Gue gak tau itu perasaan mental yang lagi gak stabil atau perasaan normal, karena lo naik pesawat lo jet lag, tapi gue tidur tiap malem intinya, gue tidur tiap malem, gue minum obat selalu rutin," terangnya.

Ya, sebuah fakta baru diungkapkan oleh Marshanda. Sebelumnya, saat Marshanda dikabarkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, ia mengungkapkan bahwa Caca dalam kondisi tidak mengonsumsi obat. Hal itu karena obat Caca berada dalam koper yang tertahan di Airport.

"Dan itu sesuatu yang mau gue klarifikasi karena Sheila ngomong di broadcast yang masuk berita di mana-mana, Caca tuh gak minum obat karena tiga hari kopernya ada di Airport. Gue tetep minum obat, karena obat gue itu selalu gue taro tas. Gue gak melalaikan gitu aja," tegas Marshanda.

Marshanda Dikabarkan Hilang. (Instagram.com/sheilasalss)

Seperti diketahui, Sheila mengabarkan melalui Instagram bahwa sahabatnya, Marshanda, hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia begitu khawatir karena Marshanda hilang dalam kondisi manic, salah satu gejala pada Bipolar Disorder.

Demi menemukan sang sahabat, Sheila bahkan men-tag Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Joe Biden, Presiden Amerika Serikat. Sheila berharap para presiden tersebut dapat segera menemukan Marshanda sebelum hal buruk terjadi. 

s