Segera Dikaruniai Buah Hati Kedua, Sheza Idris: Cowok atau Cewek?

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Segera Dikaruniai Buah Hati Kedua, Sheza Idris: Cowok Atau Cewek?

Sheza Idris Hamil Anak Kedua. (Instagram.com/shezaidris)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kabar bahagia mengenai kehamilan dari artis Sheza Idris sempat diumumkan di Instagram-nya. Kala itu, berita bahagia kehadiran buah hati Sheza Idris yang kedua disampaikan tak lama setelah kabar duka mengenai meninggalnya sang mertua.

Mengaku bersyukur, ia bersama sang suami, Surya Ibrahim, dan anak sulungnya, Adreena Aisyah, tampak kembali menunjukkan alat tes kehamilan dalam sebuah potret. Dengan wajah penuh senyum, ia pun meminta para pengikutnya untuk menebak jenis kelamin dari calon buah hatinya tersebut.

Sheza Idris Hamil Anak Kedua. (Instagram.com/shezaidris)

“Ada yang bisa nebak geng (calon anggota keluarga) baru kita cowo atau cewe?” tulis Sheza dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu (7/8/2022) kemarin.

Mengetahui unggahan ini, sejumlah rekan maupun warganet lantas memenuhi kolom komentar dengan berbagai jawaban. Banyak yang terlihat menebak jika calon bayi Sheza yang kedua akan berjenis kelamin laki-laki. Namun, tak sedikit pula yang justru hanya mendoakan yang terbaik untuk kelancaran dan kesehatan sang ibu maupun bayi yang dikandungnya.

“Cowok lahh please,” tulis akun @denisrizkia yang lantas diamini oleh Sheza.

“Cowo deh kayanya kaa, InsyaAllah sepasang,” komen @putryy.kusuma.

“Apapun itu yg penting kamu dan baby sehat,” kata Nina Septiani.

Sementara itu, sebelumnya, kabar kehamilan ini diakui oleh Sheza sebagai kebahagiaan yang datang setelah kesedihan. Setelah sang mertua meninggal dunia, ia dan suami bersyukur pada tahun ini keluarganya akan kedatangan buah hati kedua mereka.

Sheza Idris Hamil Anak Kedua. (Instagram.com/shezaidris)

"Alhamdulillah Allahuakbar. Kehidupan ada kalanya bahagia, ada kalanya sedih, ada juga saat kebahagiaan dan kesedihan datang bersamaan. Hal ini yang aku dan suami alami di tahun ini, Alhamdulillah, Allah mengamanah kan anak kedua buat kita. Insya Allah, Adreena akan punya adik," ungkap Sheza belum lama ini.

"Tapi disaat aku mengandung, Qadarullah Papa Hen (papa mertuaku) mendahului kita dan ga pernah menyangka secepat ini, bersyukur Papa masih sempat tau kabar membahagiakan ini,” tutupnya.

s