Shindong Super Junior Minta Nomor Telepon Sunmi Tapi Ditolak

Senin, 26 Desember 2022 | 18:30:00

Shindong Super Junior Minta Nomor Telepon Sunmi Tapi Ditolak

Shindong dan Sunmi. (Special)

Ladiestory.id - Shindong, Donghae, dan Leeteuk Super Junior menjadi bintang tamu terbaru di variety show "Showterview" yang dipandu oleh Sunmi. Dalam acara tersebut, Shindong menceritakan bagaimana dirinya meminta nomor telepon Sunmi namun ditolak.

Melansir Allkpop, ketiga anggota Super Junior yang hadir awalnya ditanya tentang aktivitas grup mereka di masa lalu. Sunmi sendiri mengaku bahwa dirinya mengagumi Super Junior ketika dia masih menjadi trainee

Bahkan, boy band bentukan SM Entertainment itu menginspirasi Sunmi untuk debut sebagai anggota girl group Wonder Girls

Shindong Super Junior. (YouTube.com/mobidic)

Shindong kemudian mengejutkan semua orang dengan satu cerita kocak. Penyanyi ini mengatakan bahwa dia pernah bertemu Sunmi di acara musik yang sama. Ketika Shindong melihat Sunmi di sana, dia tiba-tiba bertanya nomor telepon.

“Selamat atas debutmu! Bisakah kamu memberikan nomormu?" kata Shindong menirukan ucapannya saat itu.

Karena dia baru saja memulai debutnya, Sunmi ragu-ragu untuk menanggapi pertanyaa Shindong. Dia pun pergi setelah merasa canggung. Mendengar cerita ini, anggota Super Junior langsung tertawa dan menggoda Shindong tanpa henti. 

Leader Super Junior, Leeteuk, kemudian menjelaskan Shindong adalah orang yang ekstrover. Melihatnya dengan berani berbicara dengan seorang anggota girl group, Leeteuk pun berpikir bahwa rekan satu grupnya ini naksir Sunmi. 

Sunmi. (YouTube.com/mobidic)

Pelantun "Gashina" tersebut akhirnya mengklarifikasi kejadian yang diceritakan Shindong. Sunmi mengaku menyesal dan menyebut dirinya adalah seorang artis baru ketika itu. 

“Kamu hanya tidak mau!" kata Shindong dengan nada bercanda.

Kini, seiring berjalannya waktu, Shindong dan Sunmi akhirnya menjadi teman baik. Mereka pertama kali bertemu di audisi SM Entertainment, meskipun akhirnya Sunmi  malah bergabung dengan JYP Entertainment.