Siap Comeback Usai Wamil, Suho EXO Dikabarkan Segera Rilis Album Kedua

Kamis, 10 Maret 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Comeback Usai Wamil, Suho Exo Dikabarkan Segera Rilis Album Kedua

Suho EXO. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu anggota boyband EXO yakni Suho, telah menyelesaikan wajib militernya, kini ketua dari EXO tersebut dikabarkan siap untuk kembali ke dunia hiburan lewat album keduanya.

Merilis album solo yang kedua, Suho dikabarkan telah menjadwal perilisan albumnya pada April 2022 mendatang, dilansir News1 pada Kamis (10/3/2022).

Melalui sebuah pernyataan, SM Entertainment, selaku agensi pun membenarkan kabar mengenai perilisan album solo kedua Suho dan meminta penggemar untuk menantikan dan mendukung albumnya nanti.

"Suho sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April, Tolong berikan dukungan untuknya,"  ujar agensi.

Comeback kali ini merupakan momen kembalinya Suho usai menjalani wajib militernya sejak 2020 lalu.

Kembalinya Suho EXO dengan lagu terbaru, tentunya telah membuat para penggemar penasaran dengan jenis musik apa yang akan disuguhkan oleh idol tampan tersebut.

Melangsungkan debut solonya pada Maret 2020, mini album yang bertajuk "Self-Portrait" dirilis pada 30 Maret 2020.

Lagu utama yang berjudul "Let's Love" sukses menduduki peringkat tinggi di chart musik iTunes maupun lokal Korea Selatan.

Sebelum resmi diumumkan agensi, Suho diketahui kerap memberikan bocoran melalui siaran langsung Instagram maupun YouTube tentang hal spesial yang sedang dipersiapkannya.

Hal tersebut membuat para penggemarnya yang disebut dengan EXO-L semakin tidak sabar menantikan album barunya tersebut.