Siap Diproduksi, Serial "Money Heist" Buat Spin Off Tentang Berlin

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Siap Diproduksi, Serial "Money Heist" Buat Spin Off Tentang Berlin

Spin Off Serial Money Heist "Berlin". (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bagi penggemar serial populer "Money Heist"! Spin off dari serial tersebut diketahui sudah mulai memasuki tahap produksi. 

Spin off bertajuk "Berlin" ini akan mengangkat kisah salah seorang pemeran "Money Heist", yakni  Andrés de Fonollosa alias Berlin yang diperankan oleh aktor Pedro Alonso. Ia akan kembali berperan menjadi Berlin, yang digambarkan sebagai sosok perampok cerdas dan suka bersenang-senang. Penonton akan dibawa untuk mengikuti perampokan luar biasa yang dilakukan oleh Berlin dan gengnya, sebelum tergabung dalam perampokan bersama Tokyo dan kawan-kawan. 

Kreator "Money Heist", Esther Martínez Lobato dan Álex Pina, dalam konferensi pers yang dilakukan pada Rabu (28/9/2022), mengungkapkan alasannya memilih Berlin menjadi spin off pertama dari serial "Money Heist". 

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kreator "Money Heist" sepakat memilih Berlin karena menilai karakternya dalam serial tersebut memiliki kepribadian paling bersinar. 

Spin Off Serial Money Heist "Berlin". (Special)

"Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain," ujar kreator "Money Heist". 

Nantinya, Berlin akan tergabung dalam sebuah geng yang terdiri dari Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila, seorang spesialis elektronik, Tristan Ulloa (Fariña) ​​sebagai orang kepercayaan Berlin dan profesor filantropi Damian, Begoña Vargas (Welcome to Eden) sebagai Cameron si pemberani, Julio Peña Fernandez (Through My Window) sebagai pengawal Berlin yang setia, serta Joel Sanchez sebagai Bruce, pria yang penuh aksi.

Spin Off Serial Money Heist "Berlin". (Special)

"Kami menyukai gagasan untuk memperkenalkan geng baru di sekitar Berlin dalam keadaan emosional yang sama sekali berbeda," imbuhnya. 

Spin off ini sendiri rencananya akan dibuat menjadi 8 episode dan siap memasuki proses produksi yang pada 3 Oktober. Proses produksi sendiri akan berlangsung di kota Paris dan Madrid selama beberapa minggu. 

Sebagai informasi, "Money Heist" atau "La Casa de Papel" merupakan serial Spanyol yang mengangkat cerita perampokan terbesar di dunia. Dalang dari aksi perampokan yang ikonik ini adalah seorang pria bernama samaran Profesor.

Serial Money Heist. (Special)

Ia memimpin perampokan tersebut secara apik dan detail dengan sangat memperhatikan risiko-risiko yang bisa saja terjadi di sekitarnya. Aksi perampokan mereka disebut ikonik karena dilakukan dengan mengenakan kostum merah dan topeng Salvador Dali. Sehingga, menjadikan ciri khas dari serial "Money Heist" itu sendiri.