Siap Nikah Muda, Steffi Zamora Ngaku Fero Walandouw Sudah Bertemu Keluarga

Kamis, 3 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap Nikah Muda, Steffi Zamora Ngaku Fero Walandouw Sudah Bertemu Keluarga

Steffi Zamora dan Fero Walandouw. (Instagram.com/steffizamoraaa)

Ladiestory.id - Steffi Zamora tengah menjalani hubungan asmara dengan sang kekasih, Fero Walandouw. Meskipun beda usia 10 tahun, Steffi mengaku bahwa siap untuk menikah muda.

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa Fero sudah bertemu langsung dengan orang tuanya yang berada di Amerika Serikat. Ia juga menyebut bahwa keluarga sudah saling kenal.

“Keluarga sudah saling kenal. Kemarin Fero sempat ke Amerika Serikat ketemu keluargaku,” kata Steffi Zamora.

Steffi Zamora menegaskan bahwa ia dan Fero belum menggelar acara lamaran. Pertemuan tersebut hanya untuk memperkanalkan satu sama lain saja.

“Enggak lamaran. Baru ketemu, jadi aku ke Manado ketemu mamanya, terus dia ke Amerika juga. Pengen kenalin aja ke keluarga. Karena dua duanya keluarga kan engga ada di Jakarta,” ungkap Steffi Zamora.

Meskipun begitu, Steffi mengaku bahwa ia siap untuk menikah muda. Jika bertemu dengan orang yang tepat, ia merasa siap saat diajak untuk menikah.

“Kalau dibilang siap, ya siap aja, asal ketemu orang yang tepat. Mau sekarang atau tahun depan pun enggak apa-apa. Bukan mau nikah cepat juga, tapi karena sudah pas, mau kapan pun ayo aja,” ujar Steffi Zamora.

Steffi menjelaskan alasan mengapa dirinya menerima Fero sebagai pendamping hidupnya. Ia mengaku bahwa Fero terlihat baik dan bisa diajak diskusi dalam segala situasi.

“Dalam situasi apa pun, dia bisa diskusi, yang jawab, baik. Bisa terlihat aja kalau Fero akan baik terus. Kan keliatan ya kadang kalau pacaran,” tutur Steffi Zamora.

Menurut Steffi, jarak usia 10 tahun ini tidak menjadi penghalang untuk merasa cocok dengan sang kekasih. Ia juga mengaku Fero bukanlah sosok yang kaku dan bersifat dewasa.

“Beda 10 tahun, enggak jadi halangan sih. Karena mungkin aku juga sudah sering bergaul dari kecil. Jadi aku bisa imbangi. Dan dia enggak yang kaku banget. Dia kocak, lucu, dan seru,” jelas Steffi Zamora.