Siap-Siap Nostalgia, Air Supply Resmi Gelar Konser di Jakarta

Rabu, 7 September 2022 | 20:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Siap-Siap Nostalgia, Air Supply Resmi Gelar Konser Di Jakarta

Air Supply. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu band legendaris asal Australia, Air Supply, akan menggelar konser di Jakarta. Konser bertemakan 'Lost In Love Experience' ini akan diadakan pada 10 Desember mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Mengusung tema tersebut, Graham Russell dan Russell Hitchcock akan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia bersama dengan lagu-lagu romantis mereka yang telah populer sejak 1975.

Air Supply "Lost In Love Experience". (instagram.com/jakartakonser)

"Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia," ujar Joey Ferry selaku Director of Event Color Asia Live dikutip dari berbagai media, Rabu (7/9/2022). 

Tema konser itu sendiri diambil dari salah satu nama album debut mereka, yakni "Lost in Love". Dan juga sekaligus menjadi single yang sering diputar di Amerika dan berhasil meraup angka penjualan lebih dari dua juta keping.

Band yang sangat konsisten membawakan tembang bernuansa sweet ballad ini memang sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Diketahui konser tersebut merupakan konser yang istimewa karena menjadi tur terakhir dari Air Supply. Para penggemar Air Supply yang berada di tanah air tentunya harus memanfaatkan kesempatan untuk menyaksikan mereka tampil di Jakarta. 

Untuk informasi perihal penjualan tiket, saat ini masih belum tersedia. Namun, kalian dapat mulai memesannya pada hari Sabtu, tanggal 10 September 2022 pada pukul 11.59 WIB. Tiket ini tersedia di aplikasi Tiket.com yang juga dapat diakses melalui website. Harga tiketnya sendiri berkisar dari Rp 450 ribu untuk kategori Silver hingga Rp 2.1 juta untuk kategori Diamond VVIP.