Siap-Siap, "Enola Holmes" Akan Hadir dengan Season 2 di Akhir Tahun Ini

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:00:00

Siap-Siap, "Enola Holmes" Akan Hadir Dengan Season 2 Di Akhir Tahun Ini

Enola Holmes (Twitter.com/NetflixID)

Ladiestory.id - Film "Enola Holmes" dikonfirmasi akan hadir dengan season 2 dengan pemain yang sama. Netflix mengungkapkan bahwa sekuel tersebut segera tayang pada akhir tahun ini. 

“Yang kemarin udah nebak bener, ini kabar resminya. ENOLA HOLMES 2 AKAN TAYANG 4 NOVEMBER!” tulis @NetflixID dalam cuitan di Twitter, Kamis (18/8/2022). 

"Enola Holmes" merupakan film yang diadaptasi dari karya novelis Nancy Springer dengan judul yang sama. "Enola Holmes" bercerita tentang Enola yang mencari keberadaan ibunya dengan kemampuan detektif. Petualangan Enola dalam memecahkan teka-teki membawa dirinya bertemu dengan Lord Viscount Tewksbury. 

Layanan streaming tersebut juga mengungkap beberapa potongan gambar dari film "Enola Holmes Season 2". Dalam gambar tampak Millie Bobby Brown kembali berperan sebagai Enola Holmes. 

Ada juga Henry Cavill yang sebelumnyaa telah dikonfirmasi untuk kembali sebagai Sherlock Holmes. Sayangnya belum ada kabar tentang Sam Claflin yang kembali sebagai Mycroft Holmes. 

Sementara Tewkesbury, yang diceritakan sebagai tempat dekat dari adik detektif legendaris Sherlock Holmes itu, juga dipastikan kembali. Tokoh Tewkesbury diperankan oleh Louis Partridge, aktor Inggris yang berusia 19 tahun. 

“Enola Holmes menangani kasus pertamanya sebagai detektif. Untuk mengungkap misteri seorang gadis yang hilang, dia membutuhkan bantuan dari teman-teman dan saudara laki-laki Sherlock,” bunyi sinopsis "Enola Holmes" di layanan streaming Netflix.