5 Film dan Serial Horor-Thriller yang Tayang di Netflix Agustus 2022

Rabu, 3 Agustus 2022 | 00:01:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

5 Film Dan Serial Horor-Thriller Yang Tayang Di Netflix Agustus 2022

Ilustrasi nonton film horor. (Shutterstock)

Ladiestory.id - Platform streaming Netflix kerap menyuguhkan berbagai film dan serial yang menarik dari berbagai genre, mulai dari omantis, keluarga, dokumenter hingga horor.

Buat kamu pecinta genre thriller, horor, dan misteri, Ladiestory.id sudah merangkum sejumlah film dan serial Netflix yang tayang pada Agustus 2022.

A Model Family

A Model Family. (Youtube.com/theswoon)

Yang pertama ada serial dari Korea Selatan berjudul "A Model Family". Serial bergenre thriller ini diketahui memiliki 10 episode yang akan mulai tayang di Netflix pada 12 Agustus 2022. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang ayah bernama Eun Joo yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Suatu hari, ia menemukan sebuah mobil yang di dalamnya banyak uang. Ia pun langsung mencuri uang tersebut.

Ternyata, uang itu milik seorang jaringan narkoba. Mengetahui hal ini, Eun Joo pun ingin masuk ke dunia narkoba tersebut untuk memperbaiki ekonomi keluarganya. Namun, masuknya Eun Joo dalam dunia narkoba menjadikan ia sasaran polisi.

I Came By

I Came By. (Special)

Selanjutnya ada film berdurasi 1 jam 50 menit asal Inggris berjudul "I Came By". Film yang disutradai oleh Babak Anvari tersebut menceritakan tentang dua orang seniman muda pemberontak, yang diperankan oleh George Mackay dan Percelle Ascott. Keduanya menargetkan rumah-rumah elite kaya penguasa Inggris.

Namun, ketika mereka masuk ke rumah seorang mantan hakim pengadilan tinggi, yang diperankan oleh Hugh Bonneville, mereka justru menemukan rahasia mengejutkan yang membahayakan keduanya juga orang-orang terdekat.    

Film bergenre thriller ini akan tayang di bioskop tertentu di Inggris mulai 19 Agustus 2022. Di sisi lain, "I Came By" siap tayang di Netflix pada akhir Agustus, tepatnya pada 31 Agustus 2022.

The Girl in the Mirror

The Girl in the Mirror. (Youtube.com/netfilx)

"The Girl in the Mirror" adalah serial bergenre horor-misteri dari Spayol, dengan judul aslinya, yaitu Alma. Alma sendiri adalah salah satu perempuan yang selamat dari kecelakaan bus yang hampir menewaskan seluruh teman kelasnya.

Saat Alma terbangun di rumah sakit, ia mengidap amnesia hingga sering mengalami teror malam. Alma bersama temannya pun mencoba mengungkap misteri seputar kecelakaan yang lalu dan mencari identitas dirinya. Untuk kamu yang penasaran, serial ini akan tayang di Netfilx pada 19 Agustus 2022.

School Tales The Series

School Tales The Series. (Youtube.com/netflix)

Serial horor lainnya datang dari Thailand. Serial ini diadaptasi dari komik horor berjudul sama, yang setiap episodenya akan menceritakan kejadian horor berbeda tentang sekolah pada malam hari. Serial ini akan tayang pada 10 Agustus 2022 mendatang.  

Loving Adults

Loving Adults. (Special)

Terakhir, ada film bergenre thriller dari Denmark. Film ini penuh dengan lika-liku tentang cinta dan benci, yang berubah menjadi mematikan. "Loving Adults" sendiri bercerita tentang sepasang suami istri yang dulunya hidup harmonis.

Kemudian, mereka mengalami keretakan akibat istrinya melihat sang suami dekat dengan perempuan muda. Setelah kejadian tersebut, cinta mereka pun berubah menjadi hal yang menyeramkan. Kisah perselingkuhan tersebut akan tayang di Netflix pada 26 Agustus 2022.

Tertarik menonton yang mana?

s