Siap-Siap! Lee Junho Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia untuk Pertama Kalinya

Rabu, 13 September 2023 | 11:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Siap-Siap! Lee Junho Bakal Gelar Fan Meeting Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Lee Junho. (Instagram/jhlover0125)

Ladiestory.id - Kabar bahagia untuk pecinta K-Pop dan K-Drama! Aktor sekaligus member boy group 2PM, Lee Junho bakal menggelar fan meeting untuk pertama kalinya di Indonesia.

Fan meeting perdana ini bertajuk ‘Lee Junho 1st Fan Meeting Tour’, dan akan diselenggarakan pada 25 November 2023 mendatang, di Jakarta.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Mecima Pro selaku pihak promotor. Dia membagikan poster acara bertajuk LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR di Instagram pada Selasa (12/9/2023).

"Hottest Indonesia! #LeeJunHo akan kembali ke Indonesia! Kami sangat senang bertemu Anda di bulan November mendatang, nantikan detailnya," tulis Mecima Pro dalam unggahannya yang dilansir pada Rabu (13/9/2023).

Lee Junho. (Instagram/macimaro)

Selain Indonesia, pemain The Red Sleeve ini juga menyambangi negara lainnya. Sebut saja Taiwan pada 14 Oktober 2023.

Lalu ke Macau pada 4 November 2023, Filipina pada 11 November 2023 serta Malaysia pada 18 November 2023.

Tak cuma itu, Lee Junho juga bakal mengunjungi Hong Kong pada 2 Desember 2023, Singapura pada 8 Desember 2023 dan Thailand pada 10 Desember 2023.

Tur fan meeting Lee Junho ini merupakan lanjutan dari agenda serupa yang dimulainya di Seoul, Korea Selatan, pada 22 Januari 2022 lalu. Fan meeting itu digelar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Lee Junho sendiri memulai kariernya sebagai member boy group 2PM. Selanjutnya, dia pun merambah ke dunia akting.

Lee Junho telah memerankan sejumlah judul drama Korea, yang terbaru bertajuk ‘King The Land’. Lee Junho berhasil memerankan karakternya dengan sangat apik dalam drama tersebut bersama dengan lawan mainnya Yoona yang merupakan member girl group SNSD.

Setelah sukses dalam drama ‘King The Land’, Lee Junho digaet untuk membintangi drama baru Netflix, Cashero. Drama itu diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang berkisah tentang superhero yang berusaha melindungi kehidupan masyarakat biasa.