Siap-Siap Nyusul, Gong Hyo Jin Dapat Buket Bunga Pernikahan Son Ye Jin

Jumat, 1 April 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap-Siap Nyusul, Gong Hyo Jin Dapat Buket Bunga Pernikahan Son Ye Jin

Gong Hyo Jin dan BinJin Couple. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktris Gong Hyo Jin dikabarkan menjadi salah satu tamu dalam acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar di Asto House, The Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul, Kamis (31/3/2022).

Dilansir Allkpop, tak sekedar tamu, pemeran drama "Korea Master’s Sun" tersebut pun diketahui berhasil mendapatkan lemparan bunga dari pasangan pengantin baru itu.

Seperti diketahui, menurut mitos yang beredar tamu yang mendapatkan bunga dari pengantin biasanya dipercaya akan segera menikah. Mengetahui kabar ini, tak sedikit warganet yang mendoakan Gong Hyo Jin untuk segera menyusul sahabatnya tersebut.

Pertanda bakalan nyusul ini mah 😂😍” tulis akun @nidyanataliah.

“Di geng mereka mmg tinggal gong onnie yg jomblo, yuk bisa yuk 2023 😂” komen akun @sooae06.

“Asiiikk abis ini nyusul 😂” komentar @dewikurnia_

Tak hanya Gong Hyo Jin acara pernikahan tersebut juga turut mengundang beberapa teman artis Son Ye jin dan Hyun Bin seperti Uhm Ji Won, Song Yun A, dan Lee Min Jung. Ada juga Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyeon yang membintangi drama "Thirty Nine" bersama Son Ye Jin.

Penyanyi Kim Bum-soo, Gummy, dan Paul Kim meramaikan acara dengan bernyanyi dalam pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Sedangkan Jang Dong-gun selaku sahabat memberikan pidato ucapan selamat dalam acara tersebut.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin digelar tertutup dan terbatas, Oleh sebab itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin memiliki pengamanan yang ketat.

Sementara itu, kabar terbaru mengenai Gong Hyo Jin diketahui baru-baru ini dirinya baru saja dikonfirmasi membintangi sebuah drama komedi romantis berjudul “Ask The Star”. Banyak penggemar yang mengaku tak sabar menunggu penampilan Gong Hyo Jin yang dikenal sebagai ratu chemistry bersama lawan main terbarunya Lee Min Ho.