Resmi Menikah, Siapa Sosok Suami Maudy Ayunda?

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Resmi Menikah, Siapa Sosok Suami Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya hari ini, Minggu (22/5/2022). Hal ini diketahui dari unggahan Maudy Ayunda di Instagram. 

Pamer sosok pasangan serta tampil anggun dengan kebaya putih modern, unggahan Maudy Ayunda dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebritas dan figur publik. Desainer fesyen Didiet Maulana memberikan ucapan sekaligus membocorkan inisial suami Maudy Ayunda.

"Selamat Mod and J," tulis Didiet Maulana di unggahan Instagram Maudy Ayunda yang membagikan potret dirinya mengenakan kebaya putih.

Maudy Ayunda. (instagram.com/maudyayunda)

Beberapa warganet menduga sosok pendamping hidup Maudy Ayunda bernama Jesse Choi. Dia adalah pria Korea-Amerika yang merupakan teman kuliah Maudy Ayunda di Stanford University.

Yesss (Maudy Ayunda menikah) with Jesse Choi her Uni friend at Stanford. Udah lama tau cuman dia jarang publish. Korean American yup pinter juga," kata akun @vivaasakura.

Hal ini senada dengan unggahan Maudy Ayunda yang mengaku akan hidup bersama sahabat. Pelantun “Tiba-tiba Cinta Datang” ini pun mengunggah fotonya dengan suami dalam balutan hanbok, busana tradisional Korea. 

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Unggahan Maudy Ayunda bersama pasangan tidak menunjukkan wajah suaminya. Bahkan, akun Instagram Jesse Choi juga tidak dibuka untuk umum. Namun, akun tersebut diikuti oleh Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda.

Potret Jesse Choi di akun Instagram miliknya pun disebut mirip dengan sosok pria yang diunggah Maudy Ayunda. Dalam profil Instagram-nya, Jesse Choi cukup terbuka mengenai siapa dirinya melalui tulisan yang diunggah di Medium.

Jesse Choi mengaku baru pindah ke Jakarta pada 9 Februari 2022. Ia mengungkap salah satu alasannya menetap di Jakarta diduga karena Maudy Ayunda.

"Ada empat alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Graduate School of Business), saya bertemu gadis asal Indonesia yang luar biasa," tulis Jesse Choi di akun Medium miliknya.

"Kami mulai berkencan dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya," kata Jesse Choi.

Sementara itu, Maudy Ayunda tak pernah memamerkan kehidupan asmaranya sejak putus dari Arsyah Rasyid. Tak ayal, kabar Maudy Ayunda menikah cukup mengejutkan publik.