Siapkan Album Baru, THE BOYZ Siap Comeback Februari 2023 Mendatang

Sabtu, 7 Januari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siapkan Album Baru, The Boyz Siap Comeback Februari 2023 Mendatang

THE BOYZ Siap Comeback Februari Mendatang. (Special)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, THE BOYZ dikonfirmasi akan segera comeback bulan depan, yaitu pada Februari 2023.

Melansir Soompi, pada Kamis (5/1/2023) Sangyeon, Jacob, Eric, Hyunjae, Younghoon, Kevin, Q, New, Juyeon, Haknyeon, dan Sunwoo dikabarkan tengah mempersiapkan album pertama mereka. 

IST Entertainment, selaku agensi yang menaungi THE BOYZ pun telah memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

“(THE BOYZ) Saat ini sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada bulan Februari,” ujar perwakilan dari IST Entertainment.

Album yang akan segera dirilis ini akan menjadi comeback pertama untuk THE BOYZ sejak album terakhirnya “BE AWARE” yang dirilis enam bulan lalu atau tepatnya pada Agustus 2022. 

Pada Desember 2022 lalu, THE BOYZ pun telah merilis single spesial mereka yang bertajuk “All About You”.

Comeback-nya THE BOYZ kali ini menjadi satu hal yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, lantaran Eric akan kembali bergabung untuk comeback dengan formasi lengkap setelah Maret lalu absen dalam lagu “Whisper” karena masalah kesehatan yang dialaminya.

THE BOYZ Siap Comeback Februari Mendatang. (Special)

Kabar mengenai kembalinya Eric bersama THE BOYZ telah diumumkan oleh pihak agensi melalui fancafe resminya pada September 2022 lalu.

“Setelah berdiskusi dengan artisnya sendiri (Eric), kami memutuskan bahwa tidak ada masalah dalam mempersiapkan comeback, dan kami akan mempercepat persiapan untuk album berikutnya dan kembali beraktivitas,” keterangan IST Entertainment, September 2022 lalu.

Sebagai informasi, THE BOYZ memulai debutnya pada 6 Desember 2017 lalu dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk “The First” dengan single utamanya berjudul “Boy”.

Selama berkarier, THE BOYZ telah beberapa kali menorehkan prestasinya di dunia hiburan. Terbaru, THE BOYZ dinobatkan sebagai Best Artist Award dan Focus Actor Award pada ajang "Asia Artist Award 2022" (AAA 2022) di Jepang.