Sibuk Garap Film, Ariana Grande Pastikan Tak Rilis Album dalam Waktu Dekat

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sibuk Garap Film, Ariana Grande Pastikan Tak Rilis Album Dalam Waktu Dekat

Ariana Grande. (Spesial)

Ladiestory.id - Ariana Grande kini diketahui tengah disibukkan dengan proyek film musikalnya yang bertajuk “Wicked”. Dilansir Music News, Tak ingin mengecewakan para penggemar dan penonton filmnya nanti, pelantun lagu “Thank You, Next” inipun kabarnya akan fokus dalam perannya sebagai Glinda dan dengan berat hari memastikan tidak akan merilis album dan lagu terbaru dalam waktu dekat.

“Ini adalah pertanyaan yang saya gugup untuk menjawabnya, tapi saya merasa seperti saya ingin memiliki sedikit transparansi dan kejujuran dengan penggemar saya," kata Ari.

"Sebenarnya, saya belum memulai album. Saya mendengar dari selentingan bahwa Anda memiliki banyak teori dan harapan di departemen itu," lanjutnya.

Hal ini sedikit membuat penggemar bersedih, pasalnya Ariana Grande yang diketahui terakhir kali merilis album bertajuk “Positions” pada 2 tahun lalu.

Ariana Grande. (Instagram.com/arianagrande)

Namun, Ari yang sempat mengaku tergoda untuk mengarap album terbaru saat ini memutuskan untuk fokus pada audisi “Wicked” dan syuting acara kompetisi menyanyi, sebagai juri di acara The Voice.

"Itu adalah saat aku mulai mendengar gumaman tentang audisi 'Wicked' yang akan segera hadir, jadi aku masuk ke mode persiapan penuh saat aku juga syuting 'The Voice'. Aku syuting dan kemudian juga melakukan pelajaran setiap hari karena aku hanya ingin untuk bersiap-siap," kata Ariana Grande.

"Saya tahu bahwa saya tahu materi seperti punggung tangan saya, tetapi saya harus banyak belajar dan saya ingin berada dalam kondisi prima, jadi saya berusaha keras untuk bersiap-siap," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, film "Wicked" merupakan film bertema musikal yang ditulis Winnie Holzman dan musik serta lirik garapan Stephen Schwartz. Kisahnya diangkat dari novel Gregory Maguire berjudul "Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West".

Novel tersebut dibuat berdasarkan novel L. Frank Baum yang dirilis pada1900 dan film "The Wizard of Oz" yang memenangkan Oscar pada tahun 1939.