Sikap Kate Winslet Tenangkan Sosok Reporter yang tengah Gugup Tuai Pujian

Jumat, 13 Januari 2023 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sikap Kate Winslet Tenangkan Sosok Reporter Yang Tengah Gugup Tuai Pujian

Kate Winslet (special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sosok artis Kate Winslet diketahui tengah menjadi perhatian. Selain karena akting memukaunya di film "Avatar 2", ia pun turut menyita perhatian, karena menunjukan sikap yang baik kepada salah satu jurnalis asal Jerman yang tengah mewawancarainya. 

Momen yang tersebut pun kini tengah heboh di media sosial, khususnya di Twitter. Video saat pemeran film “Titanic” itu tengah menenangkan reporter yang gugup pun tak heran menuai banyak pujian dari warganet yang melihatnya.

Setelah video tersebut viral, belakangan diketahui bahwa sikap terpuji Kate ditujukan untuk seorang reporter junior bernama Martha. Pertama kali melakukan wawancara, sang reporter yang takjub dengan Kate pun lantas gugup, sehingga terbata-bata saat menyampaikan pertanyaannya.

Kate Winslet Tenangkan Reporter Junior yang Gugup. (Special)

"Um, ini pertama kalinya (wawancara) bagi saya," ujar Martha sambil terbata-bata karena gugup kepada Kate Winslet, dilansir laman Fox News, Kamis (12/1/2023).

Mengetahui hal tersebut, aktris papan atas itu pun langsung menyampaikan kata-kata penenang agar sang reporter bisa menyampaikan pertanyaan terbaiknya. Tak cukup sampai situ, aktris yang sempat beradu peran dengan Leonardo DiCaprio itu pun turut mengatakan kalimat penyemangat, bahwa wawancara pertama sang reporter akan menjadi momen terbaik yang pernah ada.

Kate Winslet Tenangkan Reporter Junior yang Gugup. (Special)

"Baiklah, tahu nggak? Saat kita melakukan wawancara ini, ini akan menjadi wawancara paling menakjubkan yang pernah ada, ujar Kate menenangkan sang reporter.

"Kamu tahu kenapa? Karena kita telah memutuskan bahwa itulah yang akan terjadi. Jadi, kita telah memutuskan sekarang, saya dan kamu, bahwa ini akan menjadi wawancara yang sangat fantastis." sambungnya.

Kate Winslet Tenangkan Reporter Junior yang Gugup. (Special)

Tak ingin reporter junior tersebut gugup, Kate pun lantas mengatakan bahwa untuk menampilkan wawancara yang terbaik, Martha boleh menanyakan apapun kepadanya.

"Kamu bisa menanyakan apa saja yang kamu mau, dan kamu tidak perlu takut. Semuanya akan luar biasa. Oke? Kamu pasti bisa melakukannya. Oke, ayo kita lakukan!" pungkasnya.