Segera Tayang! Simak Fakta Menarik "Bismillah Kunikahi Suamimu"

Selasa, 7 Februari 2023 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Segera Tayang! Simak Fakta Menarik "Bismillah Kunikahi Suamimu"

Bismillah Kunikahi Suamimu. (Special)

Ladiestory.id - MD Pictures akan segera merilis film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu” yang akan segera tayang pada 23 Februari 2023 mendatang. Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dengan hubungan percintaan yang rumit.

Dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Syifa Hadju, Mikha Tambayong, dan Rizky Nazar, film “Bismillah Kunikahi Suamimu” siap untuk menguras air mata para penonton.

Bagi kamu yang menonton film ini, maka akan terbawa dengan alur cerita sehingga mampu menghadirkan sudut pandang lain tentang arti dari sebuah pernikahan. Seperti apa keseruan filmnya? Simak beberapa fakta menarik berikut ini.

Tokoh Utama adalah Sepasang Kekasih di Dunia Nyata

Bismillah Kunikahi Suamimu. (Special)

Syifa Hadju dan Rizky Nazar merupakan tokoh utama di film “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dalam film tersebut, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang mengalami banyak konflik percintaan hingga akhirnya menjadi suami-istri.

Tidak hanya dalam film, Syifa Hadju dan Rizky Nazar ternyata merupakan sepasang kekasih dalam dunia nyata. Hubungan nyata tersebut, tentu membuat penonton semakin antusias untuk menyaksikan pasangan ini terlibat dalam sebuah film yang mana keduanya memerankan sebagai pasangan seperti dalam dunia nyata.

Cerita Diadaptasi dari Novel

Bismillah Kunikahi Suamimu. (Special)

Meski belum tayang, film “Bismillah Kunikahi Suamimu” telah menuai beragam komentar dari netizen. Hal tersebut disebabkan karena judul dari film tersebut dianggap sama seperti serial atau sinetron yang ada di layar televisi.

Meski demikian, pihak MD Pictures mengklaim bahwa film ini berbeda dan belum pernah ditayangkan di layar televisi. Film “Bismillah Kunikahi Suamimu” diadaptasi dari sebuah novel karya Vyntiana Itari dengan judul yang sama dan telah dirilis pada 2020 lalu.

Disutradarai Benni Setiawan

Bismillah Kunikahi Suamimu. (Special)

Tak hanya menggandeng sederet artis ternama, film “Bismillah Kunikahi Suamimu” digarap oleh Benni Setiawan sebagai sutradara. Diketahui, bahwa nama Benni Setiawan cukup populer sebagai sutradara setelah sukses menggarap serial web “Layangan Putus” yang sempat viral pada 2021-2022 lalu.

Sinopsis

Bismillah Kunikahi Suamimu. (Special)

Film “Bismillah Kunikahi Suamimu” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Cathy (Syifa Hadju) yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Ia kembali ke Indonesia dan menjadi dokter spesialis kandungan. Sekilas, kehidupan Cathy tampak sempurna dengan karier yang cemerlang dan latar keluarga yang mapan.

Namun, ia juga mendapat tekanan dari kedua orangtuanya agar segera menikah. Sebenarnya, ada satu orang pria yaitu Erol (Refal Hady). Diketahui, Erol merupakan teman Cathy yang telah lama menyimpan perasaan untuknya. Meski begitu, Cathy tidak bisa membohongi perasaanya, bahwa ia masih menyimpan perasaan untuk cinta lamanya.

Suatu hari, saat menjalani praktik Cathy bertemu dengan Hanna (Mikha Tambayong) yang merupakan pasien sekaligus sahabatnya, keduanya pun melepaskan rindu satu dengan lain. Hingga akhirnya, Hanna mengajak Cathy untuk bertemu dan makan malam di rumahnya.

Saat mengunjungi rumah Hanna, Cathy sangat terkejut saat mengetahui bahwa suami Hanna adalah Malik (Rizky Nazar) yang tak lain adalah cinta di masa lalunya yang tak pernah bisa dilupakan.

Kisah cinta segitiga ini berubah menjadi sebuah konflik yang mendalam saat Hanna didiagnosis mengidap kanker usus pada kehamilannya. Tak hanya itu saja, konflik semakin memanas saat Hanna mengetahui kenyataan hidupnya tidak lama lagi, dan meminta Cathy untuk menikahi suaminya.

Mengetahui hal tersebut, tentu keluarga Cathy tidak menyetujui jika anaknya harus menjadi istri kedua, terlebih antara Cathy dan Malik sejak dulu ada sebuah penghalang yang besar yaitu perbedaan keyakinan. Lalu, sebenarnya bagaimana perasaan Malik, dan apa yang membuat Hanna meminta Cathy untuk menikahi Malik? Temukan jawabannya di film “Bismillah Kunikahi Suamimu”.