Simpel dan Mudah Ditiru, Intip Gaya Hijab Wirda Mansur

Minggu, 27 Februari 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Simpel Dan Mudah Ditiru, Intip Gaya Hijab Wirda Mansur

Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Ladiestory.id - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya Mansur atau dikenal dengan Wirda Mansur, baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Hal ini lantaran background pendidikan yang dicantumkan di akun LinkedIn tak sesuai dengan catatan Dikti. 

Tak hanya itu, Wirda juga baru saja mengeluarkan koin crypto yang bernama I-COIN atau Indonesia Coin. Ia pun menggeluti bisnis yang bergerak di bidang fashion, travel, dan kosmetik.

Selain terkenal dengan usaha dan background pendidikannya, Wirda Mansur juga memiliki selera busana hijab yang simpel nan elegan. Yuk intip gaya busana Wirda Mansur yang bisa dijadikan referensi!

Tampil Formal dengan Blazer 

Busana hijab Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Saat meluncurkan koin crypto I-COIN, Wirda tampil formal dengan mengenakan blazer bernuansa cokelat gelap. Ia memadukan busananya dengan hijab biru yang dililitkan pada leher.

Busana Nuansa Cokelat

Busana hijab Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Warna earth tone, seperti cokelat, memang menjadi pilihan paling mudah untuk di-mix and match. Seperti halnya Wirda Mansur yang menggunakan hijab cokelat dengan model dua layer dan dipadukan dengan inner hitam dan outer bernuansa putih.

Busana Bernuansa Putih-Biru

Busana hijab Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Wirda Mansur tampil menawan dengan atasan putih yang dikombinasikan dengan busana denim. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia tampak mengenakan hijab segiempat biru yang diselempangkan ke bahu. 

Tampil Sporty dengan Jaket Kulit

Busana hijab Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Dalam salah satu potretnya, Wirda tampak memukau dengan gaya sporty. Ia memadukan busana bernuansa pink dengan jaket kulit hitam. Tampilannya makin keren dengan hijab hitam yang dibuat dua layer.

Busana Bernuansa Pink

Busana hijab Wirda Mansur. (Instagram.com/wirda_mansur)

Selain dengan warna netral, Wirda Mansur juga terlihat mengenakan busana bernuansa pink yang manis. Agar tak terlalu monoton, ia memilih hijab berwarna senada yang bermotif.