Simple! Satu Butir Berlian Bikin Penampilanmu Makin Feminin

Minggu, 28 Mei 2023 | 09:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Simple! Satu Butir Berlian Bikin Penampilanmu Makin Feminin

New Peony by Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co.  - Terlihat anggun dan feminin tidak hanya dapat ditampilkan dengan outfit dan riasan wajah semata. Tentunya sebagai wanita, kamu juga bisa menambahkan fashion item untuk menunjang penampilan dan memperkuat kesan feminin.

Untuk memperkuat kesan feminin, kamu bisa menambahkan perhiasan berlian eksklusif sebagai fashion item yang juga akan berguna untuk menunjang penampilanmu.

Perhiasan berlian wanita yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat kesan feminin dan menunjang penampilanmu salah satunya adalah koleksi New Peony dari Frank & co.

New Peony adalah pembaharuan dari koleksi Frank Fire Peony dari Frank & co. yang menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire, dan satu tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin.

Selain itu, koleksi New Peony kini menggunakan teknologi bright cutting yang dapat memberikan efek diamond menjadi terlihat lebih besar.

Berikut adalah pilihan perhiasan New Peony dari Frank & co. yang dapat digunakan untuk memperkuat kesan feminin, dan menjadi perhiasan model terbaru untuk memaksimalkan penampilan.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Item fashion pertama dari koleksi new peony ada Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. Cincin berlian satu ini memiliki desain yang sangat simple.

Dengan satu berlian di tengah dan dikelilingi dengan emas berbentuk bunga, menjadikan cincin berlian dari #Franknco ini menjadi sangat manis dan memperkuat kesan feminin saat digunakan.

Frank Fire Peony Solitaire Earrings

Frank Fire Peony Solitaire Earrings. (Spesial)

 

Item fashion selanjutnya dari koleksi New Peony adalah Frank Fire Peony Solitaire Earrings. Perhiasan berlian istimewa ini adalah anting dengan jenis anting cluster yang ditusuk pada daun telinga untuk mengenakannya.

Sama seperti item fashion sebelumnya, perhiasan berlian wanita dari salah satu koleksi Frank & co. satu ini juga memiliki desain yang sangat sederhana dan memberikan kesan yang manis saat digunakan.

Frank Fire Peony Solitaire Pendant

Frank Fire Peony Solitaire Pendant. (Spesial)

 

Selanjutnya, ada liontin atau pendant dalam koleksi New Peony sebagai perhiasan model terbaru dari #Franknco.

Frank Fire Peony Solitaire Pendant merupakan perhiasan berlian eksklusif yang memiliki model sederhana, sama dengan koleksi New Peony lainnya.

Tentunya, perhiasan berlian wanita satu ini akan memberikan kesan yang manis, dan memperkuat kesan feminin bila digunakan.

Frank Fire Peony Solitaire Bangle

Frank Fire Peony Solitaire Bangle. (Spesial)

 

Koleksi terakhir dari New Peony adalah Frank Fire Peony Solitaire Bangle. Sebagai perhiasan model terbaru, Peony Solitaire Bangle ini memiliki model yang sangat simple.

Perhiasan berlian istimewa dari Frank & co. ini akan menghiasi pergelangan tanganmu, dan akan membuatmu terlihat menjadi sangat anggun dan feminin karena satu butir berlian yang dikelilingi oleh emas berbentuk bunga.

Selain koleksi perhiasan model terbaru New Peony, kamu juga dapat melengkapi penampilanmu dengan perhiasan berlian istimewa lainnya dari #Franknco yaitu Carisse.

Kata Carisse sendiri memiliki arti anggun. Hal itu disesuaikan dengan konsep awal desain yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co.

Carisse. (Spesial)

 

Koleksi Carisse ini terdiri dari tiga set perhiasan berlian eksklusif, yang masing-masing setnya terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle atau bracelet, dan ladies ring. Semua item fashion pada koleksi Carisse menonjolkan desain yang simple, classic, dan timeless.

Tidak sampai di situ, Frank & co. juga menghadirkan pilihan perhiasan emas dari lini Frank Gold dan Deer Chain Earrings.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Deer Chain Earrings merupakan bagian dari koleksi Frank Deer dengan jenis earrings yang trendy, dan terdiri dari jenis anting-anting biasa (kanan dan kiri sama), Mismatch earrings (kanan dan kiri beda), Single earring (hanya 1 sisi saja).

Segera tentukan perhiasan berlian istimewa pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]