Sindir Nikita Mirzani Dipenjara, Isa Zega: Mami Mau Kasih Support 

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sindir Nikita Mirzani Dipenjara, Isa Zega: Mami Mau Kasih Support 

Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani diketahui telah secara resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten pada Selasa (25/10/2022). Ia diduga melakukan pencemaran nama baik dengan melanggar Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) setelah dilaporkan oleh seorang pria yang digadang-gadang merupakan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Artis yang diketahui memiliki banyak kontroversi ini dikenakan Pasal 27 ayat (3) no Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Beredarnya kabar ini membuat Isa Zega yang dulunya pernah berkonflik dengan Nikita Mirzani kedapatan menjawab salah satu pertanyaan warganet lewat Instagram Story pribadinya. Video tersebut telah dibagikan oleh akun TikTok @gossiphothotpop dan ditonton oleh puluhan ribu orang.

Di video itu, Isa Zega mengatakan bila tidak semua orang dapat menjenguk ke dalam sel tahanan akibat peraturan yang diberlakukan. Meski demikian, ia berniat datang ke persidangan Nikita Mirzani.

"Peraturannya kan enggak bisa besuk ke rutan ya karena lagi pandemi jadi enggak bisa terima tamu," kata Isa Zega.

"Nah kalau dia persidangan, ini kan di tahan dulu 20 hari, enggak tahu dia kalau penangguhannya dikabulkan," sambungnya.

Isa Zega pun menuturkan bahwa dirinya hendak memberikan dukungan terhadap Nikita Mirzani di persidangannya kelak. Ia diketahui sudah menyiapkan kata-kata penyemangat untuk Nikita Mirzani.

Isa Zega. (Tiktok.com/gossiphothotpop)

"Ya kalau nanti dia sidang, mami datang lah kasih support. Mami mau kasih support, 'yang betah, yang kuat, jangan cengeng, tunjukkan katanya kamu strong woman,'," kata Isa Zega yang mengaku berniat datang ke persidangan Nikita Mirzani.