Sindir Teman yang Tak Bayar Utang, Gisella Anastasia: Masih Bisa Posting Healing

Sabtu, 30 April 2022 | 15:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sindir Teman Yang Tak Bayar Utang, Gisella Anastasia: Masih Bisa Posting Healing

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia membuat para warganet heboh lantaran cerita mengenai teman yang hobi mengutang. Melalui akun TikTok, ia membagikan tangkapan layar dari seseorang yang ingin meminjam uang untuk bayar seragam sekolah anak.

Ibu dari satu anak ini menyematkan videonya menanggapi isi chat tersebut dengan seolah-olah tak percaya alasan dari sang pengirim pesan. Meski hanya candaan, Gisel mengaku sering menjumpai pengalaman seperti itu.

“#becanda tapi sering kejadian juga sih, kalau aku gapapa selama masih bisa bantu,” tulis Gisella Anastasia.

Unggahan Gisella Anastasia. (Tiktok.com/gisel_laaa)

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya lebih menghargai orang yang meminta bantuan dibandingkan meminjam uang tetapi tak ada niat untuk mengembalikan. Apalagi, orang yang meminjam uang memiliki gaya hidup sangat mewah.

“Walau lebih respect sama yang ngomong apa adanya aja untuk minta bantuan. Bukan bilang minjem tapi gak ada niat balikin dan punya 1000 alasan, ngumbar janji yang gak pernah ditepatin, Belum yang masih bisa posting-posting healing, barang-barang bagus pokoknya hedon,” ungkap Gisella Anastasia.

Meski begitu, Gisella Anastasia mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa murah hati dan menolong sesama masyarakat merupakan hal yang wajib. Namun, harus belajar lebih bijaksana agar tidak terlalu memanjakan orang tersebut.

“Murah hati dan menolong sesama itu wajib. Tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran,” ujar Gisella Anastasia.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku pernah berada di posisi tersebut.

“Ini yg skg gw alamii,” ujar @mrs.tha16.

“Bener bangett gua smpe di blokir akhir bulan janji nya,” tutur @frkhwisesa.

“Blgnya besok eh udah mau 1th gaada beritanya, wisata masalalu,” tulis @milans961.

“Kukira artis pun gaakan dpt chat kyk gini wkwkwkwk,” ungkap @chizimxtchx.

s