Sinetron “Ikatan Cinta” Sukses, Kini Vision+ Garap Original Seriesnya di Aplikasi Migo

Kamis, 15 September 2022 | 21:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Sinetron “Ikatan Cinta” Sukses, Kini Vision+ Garap Original Seriesnya Di Aplikasi Migo

Original Series "Menggapai Ikatan Cinta" (Special)

Ladiestory.id - Sinetron "Ikatan Cinta" sukses menggaet penonton hampir disemua kalangan. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda manopo kini membuat original series-nya yang berjudul “Menggapai Ikatan Cinta” pada aplikasi Migo.

Original series yang berceritakan tentang kisah gadis remaja yang sangat antusias mengikuti kompetisi casting sinetron untuk bisa bertemu dengan idolanya, Aldebaran (Arya Saloka). Diva (20) yang diperani oleh Bella Graceva, memiliki impian untuk bisa bertemu dengan idolanya, Aldebaran.

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

Namun hambatan Diva untuk mengejar mimpinya itu terhalang oleh restu ibunya, Nada (40) yang diperani oleh Unique Priscilla, di mana sang ibu menuntut Diva untuk segera menyelesaikan kuliahnya.

Namun di tengah perjuangan Diva untuk mengejar mimpinya itu, ia menemukan sebuah foto didalam buku harian ibunya, sebuah foto yang misterius. Dari situ ia semakin yakin untuk mengikuti kompetisi casting, dengan begitu ia akan lebih mudah untuk menemukan  kebenaran tentang ayah kandungnya.

Menggapai Ikatan Cinta menjadi cerita versi baru dari dunia sinetron “Ikatan Cinta”. Original series ini dikemas dengan jalan cerita yang lebih fresh dan relate terhadap kehidupan kalangan anak remaja yang mengidolakan seorang public figure.

Di kutip dari press conference pada Kamis (15/09/2022) “Menggapai Ikatan Cinta”, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa jalan cerita “Menggapai Ikatan Cinta” ini melihat dari fenomena yang terjadi pada antusias fans “Ikatan Cinta” yang antusia dengan jalan ceritanya.

“Maka dari itu, kami ingin menceritakan bagaimana seorang fangirl sangat mengidolakan karakter dari sinetron ‘Ikatan Cinta’,” tambah Clarissa Tanoesoedibjo.

Antusiasme Migo dalam menghadirkan original series “Menggapai Ikatan Cinta” ini dilihat dari tingginya jumlah penonton terhadap sinetron "Ikatan Cinta" yang merupakan salah satu serial yang paling banyak ditonton sejak hadirnya di Migo pada Juni 2021 lalu.

Migo dan Vision+ percaya, bahwa original series "Menggapai Ikatan Cinta" ini bisa menjadi tontonan yang sangat menarik bagi kalangan anak muda, yang sangat bersahabat dengan teknologi seperti para pengguna Aplikasi Migo. Menghadirkan juga pemain-pemain seperti Bella Graceva, Shandy William, Riza Syah, Yudha Keling, Salsa Billa, Clairine Clay dan masih banyak lagi, untuk merasa lebih dekat dengan kehidupan di kalangan Gen Z.

Selain itu, menyambut kehadiran original series “Menggapai Ikatan Cinta”, Migo juga melakukan beragam aktivitas promosi online dan offline, seperti quiz interaktif dengan para pengguna Migo di Instagram @MigoIndonesia hingga membuat Meet & Greet Bersama pemain “Menggapai Ikatan Cinta” di antaranya Bella Graceva, Yudha Keling, Salsa Billa yang akan di selenggarakan di Weekend Mates Coffee Prapanca, Jakarta Selatan pada Jumat, 16 September 2022 mendatang.

 

s