Singgung Para Umat Islam, Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Singgung Para Umat Islam, Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polisi

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis kontroversial, Nikita Mirzani terancam akan dilaporkan ke pihak hukum oleh kelompok umat Islam yang merasa tersinggung dengan ucapan perempuan yang sering tampil terbuka dan berani itu. 

Pada Jumat, 27 Mei 2022, sejumlah massa pendemo terlihat memenuhi Kantor Majelis Ulama (MUI) pusat. Disana, mereka mendesak lembaga tersebut untuk melaporkan Nikita Mirzani atas perkataannya yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. 

Wanita yang biasa dipanggil Nyai tersebut diketahui menuturkan kalimat yang sepertinya berhasil menyinggung umat Islam dalam unggahan yang di-posting-nya di TikTok. 

"Tapi di Agama Islam juga banyak yang nonton b**ep, gimana dong. Termasuk kalian nih yang nontonin gw," katanya, seperti dikutip dari video yang di-posting ulang oleh akun bernama @irmasandralong.

Oleh sebab itu, organisasi masyarakat yang mengatasnamakan Poros Pemuda Islam menggelar demo di kantor yang berada di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Masyarakat umum dan juga mahasiswa di DKI Jakarta tersebut meminta MUI unyuk mendukung aspirasi yang mereka lontarkan.

"Jadi harapan kami kepada Mabes Polri dan MUI juga ikut dalam melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri," ujar Adlan Panjaitan, dikutip laman antvklik.

Korlap dari Ormas Poros Pemuda, Adlin Panjaitan pun meminta secara terbuka kepada Nikita Mirzani untuk segera melakukan permintaan maaf atas apa yang telah diucapkannya. 

"Kami meminta, setau kami Nikita Mirzani adalah orang yang beragama, kami masih bisa menerima permohonan maaf dari beliau dengan cara mendatangi MUI atau bisa menyampaikan ke media sosial, mungkin itu bisa tersampaikan ke semua pemuda islam," lanjutnya.

Jika harapan tersebut tidak terpenuhi, aksi unjuk rasa rencananya akan kembali dilangsungkan dengan jumlah massa yang lebih banyak dan dilanjutkan dengan pelaporan Nikita Mirzani ke Mabes Polri minggu depan.