Sinopsis Film 'Geez & Ann', Cerita Kehidupan Pejuang LDR

Kamis, 6 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Sinopsis Film 'Geez & Ann', Cerita Kehidupan Pejuang Ldr

Film Geez dan Ann. (Special)

Ladiestory.id - Sebuah film yang menceritakan kisah kehidupan, bisa menjadi sesuatu pelajaran untuk penonton. Pelajaran tersebut bisa saja tentang hubungan, seperti dalam film Geez & Ann

Film ini diangkat dari novel karya Nadhifa Allya Tsana dengan nama pena Rintik Sedu. Menggandeng Junior Roberts dan Hanggini sebagai pemeran utama, film ini tayang perdana pada 25 Februari 2021 melalui aplikasi Netflix.

Sebenarnya, film ini sempat direncanakan tayang pada 2020 di bioskop, tapi akhirnya mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Setelah film ini dirilis, Geez & Ann mampu menarik perhatian para remaja. 

Awal Mulai Kisah "Geez & Ann"

Cerita dari Geez & Ann diawali dengan mengisi dunia Wattpad. Selanjutnya, diadaptasi menjadi novel, yang berhasil menjadi karya best seller. 

Kisahnya yang menarik, kemudian dilirik sutradara dari MVP Pictures untuk dijadikan film. Tak ayal, film ini pun banyak dinanti oleh para pembaca setia dari Wattpad ataupun novel.

ilustraso Geez dan Ann (Speciall)
Geez dan Ann. (Special)

Cerita Singkat tentang "Geez & Ann"

Secara garis besar, film Geez & Ann bercerita tentang dua orang yang saling jatuh cinta. Namun, keduanya harus terpisahkan oleh jarak dan tantangan.

Ann (Hanggini), siswi SMA yang awalnya tidak tertarik dengan kisah asmara. Pandangannya beruhah, setelah dia bertemu dengan sosok Geez (Junior Roberts). 

Awalnya mereka bertemu dalam suatu pentas. Ann tengah bertugas sebagai pengatur acara. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan Geez, vokalis band yang tampil di acara itu.

Dari pertemuan itu mereka saling mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya, hubungan mereka menjadi semakin dekat. Berbagai tantangan pun datang menguji komitmen hubungan keduanya. 

Geez dan Ann. (Special)

Sebagai penyuka musik, Geez sering menciptakan lagu. Namun, hobinya tidak mendapat dukungan dari sang ibu. Maka dari itu, ibunya memutuskan agar Geez melanjutkan pendidikan di Berlin.

Geez tidak menceritakan pada Ann tentang kepergiaannya ke Berlin. Dia justru ingin menghabiskan waktu dengan Ann sebaik mungkin sebelum masa keberangkatan. Karena hal ini, hubungan mereka pun goyah karena Ann menganggap Geez telah membohonginya.

Tidak sampai disitu, komitmen mereka ketika menjalani hubungan masih terus diuji. Geez dan Ann menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Berlin.

Keterbasan jarak dan perbedan waktu membuat komunikasi mereka pun berkurang. Bahkan, ibu Geez yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Dari film ini penonton bisa belajar tentang bagaimana pentingnya komitmen dalam menjalani hubungan jarak jauh. Hal sederhana seperti menghilangkan rasa curiga, membangun kepercayaan, hingga menjaga komunikasi penting dilakukan agar hubungan tetap terjaga.

Selamat menonton!